NEWS

Limbitless Solution Kerjakan Prosthetic Limb Bertema League of Legends

ClockWorange   |   Minggu, 23 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Limbitless Solutions, sebuah organisasi nirlaba di Orlando, Florida yang menciptakan prosthetic limbs untuk anak-anak mereka juga bekerja sama dengan Riot untuk menciptakan beberapa lengan bertema League of Legends.

Kemitraan ini tidak untuk jangka panjang, dan nampaknya anak-anak yang juga bermain League of Legends senang dengan kerja sama ini. Sayangnya baru 4 dari 5 design yang di umumkan, design kelima masih belum di tunjukkan.

Baca ini juga :

» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Gokil! Kelompok Streamer Bala-Bala Berhasil Raih 100 juta Rupiah++ Untuk Charity!
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Pengguna Reddit Pamerkan Main League of Legends di Apple Vision Pro, Berasa Punya Banyak Monitor

Untuk sekarang in sudah ada tangan Maokai, Star Guardian, Illaoi, dan Jinx. Setelah proyek tersebut, Riot juga menyumbangkan USD 5.330 kepada Limbitless.

Limbitless, yang berbasis di University of Central Florida, telah menciptakan anggota tubuh lainnya berdasarkan ikon heroik dan budaya pop. Dua contoh yang diberikan dalam pengumuman Riot adalah anggota badan berdasarkan Blue Man Group dan Iron Man dari Marvel Entertainment.

Prosthetic Limb bertema League of Legends dari Limbitless akan tersedia di katalog organisasi di awal 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru