NEWS

Beralih Ke Samurai, Masashi Kishimoto Umumkan Manga Terbaru Samurai 8: Hachimaru-den!

Culdesacc   |   Senin, 24 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Naruto telah berakhir pada 2014 lalu setelah 15 tahun serialisasinya di Shonen Jump, namun kepopuleran dari serial tersebut masih terus berlangsung hingga sekarang berlanjut ke sekuelnya, Boruto: Naruto Next Generations yang masih ditayangkan dan manga-nya yang masih berlanjut serialisasinya. Setelah tahun lalu mengumumkan bahwa sedang mengerjakan proyek manga baru, akhirnya detil terbaru diperlihatkan di ajang Jump Festa 2019 lalu, dengan judul resmi Samurai 8: Hachimaru-den!

Baca ini juga :


» Mari Berkunjung ke Desa Konoha Secara Real-Life! Tertarik?
» Setelah Sukses dengan Kolaborasi KOF, Naruto Shippuden Siap Sambangi Land of Dawn!
» Inilah Wujud Kakashi, Gaara, dan Kaguya di Jump Force!
» Jump Force Perlihatkan Boruto Uzumaki, Konfirmasi Kehadiran Kaguya, Gaara dan Kakashi!
» 'Sasuke Dicekik' Jadi Meme Viral Pertama di 2019


Berbeda dengan Naruto dan Boruto, proyek terbaru Masashi Kishimoto ini akan memilki tema samurai namun dengan berbagai elemen sci-fi didalamnya, sesuai dengan yang telah sebelumnya ia ungkapkan dalam New York Comic-con. Proyek Samurai 8: Hachimaru-den ini merupakan kerja sama dari Masashi Kishimoto dengan Akira Okubo sebagai penggambar manga-nya, sedangkan Kishimoto akan menangani plotnya.


Serial ini juga memperlihatkan sosok karakter yang tak sepenuhnya manusia, yakni dengan sentuhan mesin di sekujur tubuhnya. Samurai 8: Hachimaru-den ini rencananya akan siap diterbitkan mulai musim semi 2019 di Shonen Jump, diundur dari rencana sebelumnya pada tahun 2018. Wah, kalau begini sih bisa-bisa bersaingan langsung dengan Boruto. Kira-kira bakal lebih seru nggak ya?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru