NEWS

Beralih Ke Samurai, Masashi Kishimoto Umumkan Manga Terbaru Samurai 8: Hachimaru-den!

Culdesacc   |   Senin, 24 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Naruto telah berakhir pada 2014 lalu setelah 15 tahun serialisasinya di Shonen Jump, namun kepopuleran dari serial tersebut masih terus berlangsung hingga sekarang berlanjut ke sekuelnya, Boruto: Naruto Next Generations yang masih ditayangkan dan manga-nya yang masih berlanjut serialisasinya. Setelah tahun lalu mengumumkan bahwa sedang mengerjakan proyek manga baru, akhirnya detil terbaru diperlihatkan di ajang Jump Festa 2019 lalu, dengan judul resmi Samurai 8: Hachimaru-den!

Baca ini juga :


» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir


Berbeda dengan Naruto dan Boruto, proyek terbaru Masashi Kishimoto ini akan memilki tema samurai namun dengan berbagai elemen sci-fi didalamnya, sesuai dengan yang telah sebelumnya ia ungkapkan dalam New York Comic-con. Proyek Samurai 8: Hachimaru-den ini merupakan kerja sama dari Masashi Kishimoto dengan Akira Okubo sebagai penggambar manga-nya, sedangkan Kishimoto akan menangani plotnya.


Serial ini juga memperlihatkan sosok karakter yang tak sepenuhnya manusia, yakni dengan sentuhan mesin di sekujur tubuhnya. Samurai 8: Hachimaru-den ini rencananya akan siap diterbitkan mulai musim semi 2019 di Shonen Jump, diundur dari rencana sebelumnya pada tahun 2018. Wah, kalau begini sih bisa-bisa bersaingan langsung dengan Boruto. Kira-kira bakal lebih seru nggak ya?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru