NEWS

Oda Pastikan Reverie arc Akan Hadir Kembali di One Piece

Salinolino   |   Selasa, 25 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Oda memberikan kita tentang Wano Country, para penggemar diperlihatkan Reverie arc yang dimana kita dapat melihat beberapa anggota World Government dan anggota Revolutioner.

Sayangnya fans cukup kecewa dikarenakan Reverie berakhir dengan cepat. Akan tetapi pada Jump Fest 2019 Oda menjelaskan bahwa dirinya akan membawa kembali Reverie arc.

Pada akun Twitter milik @sandman_AP, ia menerjemahkan apa yang akan hadir pada tahun mendatang, "Berbicara tentang manga, itu luar biasa!! Inti dari sebuah cerita besar akan secara bertahap terfokus dengan kehidupan Oden Kouzuki di negara Wano! Peristiwa tak terduga akan terjadi di Reverie!" Dengan pernyataan tersebut, sudah bisa dipastikan nantinya kita akan mendapatkan kisah dari Oden Kouzuki dan juga cerita Reverie arc.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Reverie arc bisa dikatakan arc yang cukup spesial, dimana arc ini berada diantara Whole Cake arc dan Wano. Dalam arc singkat tersebut memperlihatkan beberapa anggota Revolusi yang hendak menyelamatkan mantan anggotanya, Kuma. Selain itu munculnya seseorang yang berpangkat lebih tinggi dari Gorosei, yaitu Im-sama. Yang cukup mengejutkan kedatangannya Shanks ke Marijoa.

Deggan pertanyaan resmi dari Oda tersebut, pada tahun depan nantinya para penggemar bisa melihat lagi Reverie arc. Mungkin saja akan memperlihatkan pertarungan para anggota Revolusi melawan dua admiral.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru