NEWS

[Kisah Mobile Legends] Kadita, Sang Putri Cantik Penjaga Laut Selatan!

Salinolino   |   Selasa, 25 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kadita adalah seorang putri dari pulau kerajaan kecil. Dirinya dikagumi oleh semua orang, dikarenakan dirinya cukup tulus, cerdas, dan baik hati oleh semua orang. Sebagai sang pewaris raja, anggota di dalam keluarga kerajaan menjadi cemburu terhadap Kadita dan mereka bekerja sama untuk menghancurkan dirinya. Seorang penyihir yang tidak dikenal memiliki kekuatan ilmu hitam dan dengan kejam menyihir sang putri. Kadita berada di bawah mantra kuat yang menghancurkan semua kecantikannya, memberinya penyakit kulit yang aneh.

Rakyat kerajaan mencoba segala cara untuk menyembuhkan putri tercinta mereka, tetapi tak ada satupun orang yang dapat mencabut mantra tersebut. Semakin lama, kekaguman orang-orang terhadap Kadita kian memudar, menyebabkan Kadita kehilangan kekuatan dan percaya diri. Karena keputusasaan yang luar biasa, Kadita melompat ke badai Laut Selatan.

Namun, Kadita diselamatkan oleh iblis lautan. Menggunakan Trident of the Seas, iblis lautan mampu mematahkan mantra kuat yang ada pada Kadita, tetapi karena penyakit kulitnya ia tidak pernah bisa kembali ke kulit aslinya. Pada hari itu, Kadita menjadi Ratu Laut Selatan yang legendaris.

Baca ini juga :

» Ahsiapp!! Atta Halilintar Berubah Jadi Hero Mobile Legends, Alucard! Ini Dia Penampakannya
» Klarifikasi dan Permintaan Maaf, Daylen Ungkap Alasan Utama Mengapa Ia Bisa Naik Panggung MSC 2019
» Selain PUBG Mobile, Free Fire dan Mobile Legends Serta 11 Lainnya Diberi Fatwa Haram oleh MPU Aceh
» 'Its not nyelonong baek, Im tahu diri', Daylen Reza Ungkap Alasannya Berada di Penyerahan Piala Onic
» Tidak Ada Fatwa Haram, Arab Saudi Resmi Mengadakan Turnamen PUBG Mobile di Jeddah Season

Dengan memiliki semua kekuatan baru, Kadita menjadi mahir dalam mengendalikan air lautan dan cuaca. Para pelaut dari seluruh pelosok dunia takut ketika datang ke Laut Selatan karena mereka akan merasakan murka dari Kadita.

Beberapa orang yang bertemu dengannya, mengatakan dia memiliki penampilan seperti putri duyung yang aneh, sementara yang lainnya mengatakan bahwa dia lebih cantik daripada putri yang mereka kenal sebelumnya. Ketika cerita tentang Kadia mulai menyebar, legenda mengatakan bahwa dia memiliki tujuh tombak legendaris, yang masing-masing memiliki kemampuan unik, digunakan untuk menghukum penjajah yang ingin mengganggu Laut Selatan.

Semakin cerita berlanjut, Kadita mengumpulkan tujuh tombak sembari menjaga Laut Selatan. Tak ada yang memiliki kekuatan untuk menggunakan ketujuh tombak sekaligus, kecuali Kadita.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru