NEWS

Tayang 2019, Movie 'KonoSuba' Perlihatkan Teaser Perdananya!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 26 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime KonoSuba telah mendulang kesuksesan dengan berbagai pujian dari para fans. Tentu saja season terbaru anime KonoSuba sangat dinanti-nanti. Tapi sayangnya, rumor tersebut sudah ditepis pada bulan Juni 2018, anime terbaru KonoSuba bukanlah hadir dalam format TV, melainkan dalam format movie yang dikerjakan oleh J.C Staff.

Semakin dekat dengan penghujung tahun 2018, movie yang resmi diberinama KonoSuba: Kurenai Densetsu tersebut akhirnya memperlihatkan video promosi teaser singkatnya. Masih tidak terlalu berbeda dari visual yang diberikannya beberapa minggu yang lalu, movie KonoSuba nanti sepertinya akan berfokus kepada karakter Megumin. Namun, belum ada kepastian dari pihak staff akan seperti apa jalan ceritanya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Desain karakter memang mengalami perubahan yang cukup disayangkan, tapi semua pengisi suara originalnya dipastikan akan kembali. Beberapa diantara pemeran tersebut mulai dari Jun Fukushima (Kazuma), Sora Amamiya (Aqua), Rie Takahashi (Megumin), Ai Kayano (Darkness), Yui Horie (Wiz), dan Aki Toyosaki (Yunyun). Melihat semua karakter original ini dapat berkumpul kembali setidaknya sudah menjadi kejutan yang cukup memuaskan.

Bagi kamu yang masih asing, KonoSuba sendiri menceritakan sebuah petualangan seorang pria yang bernama Kazuma dan ditemani dengan para gadis yang menawan. Tetapi itu hanya mimpi belaka, Satou malah ditemani dengan para gadis aneh. Gadis aneh tersebut bernama Aqua, Megumin, dan Darkness yang berjuang bersama untuk melawan Raja Iblis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru