NEWS

Analis Sebut Konsol Next-Gen Xbox Bakal Dukung Resolusi 4K 240FPS

Taufik Hidayat   |   Rabu, 26 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pertarungan konsol terkini aka current-gen berhasil dimenangkan oleh Sony dengan PlayStation 4 miliknya. Disamping kalah dari segi penjualan dan popularitas, sebenarnya konsol Xbox memiliki spesifikasi yang cukup gila, apalagi Xbox One X besutannya.

Masih tetap sama seperti sebelumnya, Microsoft sepertinya juga bakal mendukung spesifikasi yang lebih gila lagi untuk Konsol next-gen Xbox kedepannya. Dilansir interview bersama Gamingbolt, seorang analis ternama - Michael Pachter menyebutkan untuk konsol Xbox selanjutnya bakal memiliki dua varian.

Disebutkan bahwa nanti bakal ada konsol Xbox versi murah yang bakal digunakan untuk melakukan streaming game-game AAA. Sementara satu lagi adalah konsol next-gen Xbox sesungguhnya yang bakal mendukung resolusi 4K native dengan dukungan framerate hingga 240FPS.

Baca ini juga :

» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!

Dukungan performa yang gila tersebut memang memungkinkan karena pihak AMD sendiri sedang menyiapkan prosesor Ryzen serta GPU Navi untuk konsol generasi selanjutnya. Namun, semuanya masih sebatas rumor ya Kotakers. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Microsoft hingga saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru