NEWS

Perlihatkan Gameplay Perdana, Idea Factory Juga Pastikan Photo Mode Dalam Azur Lane Crosswave!

Culdesacc   |   Rabu, 26 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Azur Lane Crosswave merupakan bentuk kerjasama Manjuu dan Yostar sebagai developer game Azur Lane dengan Compile Heart, Idea Factory dan Felistella yang merupakan developer dari serial Neptunia. Memiliki gameplay third person shooter dimana para gadis kapal harus menembaki musuh dengan persenjataan mereka, karakter-karakter dari game mobilenya akan kembali dalam grafis 3D yang memukau.


Dalam informasi terbaru yang diberikan lewat 'Ryu News', diinformasikan bahwa game Azur Lane Crosswave akan memiliki gameplay yang kurang lebih sama dengan versi mobilenya, yakni memiliki Map 2D dan juga mode battle. Yang berbeda ialah mode battle dalam Crosswave akan dihadirkan dalam bentuk Naval Battle 3D. Dalam video tersebut, diperlihatkan pula gameplay sekilas dengan menggunakan Ayanami. Selain itu, diumumkan juga lewat website resminya bahwa Cleveland dan Portland akan menjadi karakter yang bisa dimainkan.


Selain detail gameplay, diperlihatkan juga beberapa fitur yang akan terdapat dalam Azur Lane Crosswave, yakni cerita original untuk versi game, sub story yang bisa diaktifkan lewat requirement tertentu, semua cerita akan memiliki voice over, BGM baru dan kamu bisa mengambil foto secara bebas dalam Photo Mode.

Baca ini juga :


» Terungkap Sudah, Capcom Bocorkan Sosok Sebenarnya Mother Miranda dari Resident Evil Village
» Game JRPG Baru, Neo: The World Ends With You Dikabarkan Rilis pada Juli Tahun Ini
» Cuma Bisa Dimainkan Jam 10 Malam, Game Horor FMV Berjudul Ghosts Dikabarkan Rilis pada 2022
» Video Adegan di Cyberpunk 2077 Viral di Reddit Karena Dianggap Mengajarkan Parenting yang Buruk
» Karakter Lady Dimitrescu Awalnya Menggunakan Model Mia dari Resident Evil 7


Seperti yang sebelumnya kita ketahui, belakangan ini Sony telah memiliki kebijakan sensor yang kurang mendukung game-game Jepang yang mengutamakan fanservice didalamnya. Apakah Azur Lane Crosswave juga akan mendapatkan perlakuan yang sama dengan game-game sejenis lainnya? Azur Lane Crosswave akan hadir untuk konsol PS4 pada 2019 mendatang. Walau demikian, karena tahap pengembangan dari game ini masih terlalu awal, Compile Heart dan Felistella masih belum bisa memastikan kapan tanggal pasti perilisannya.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru