NEWS

Kawaii!! Voice Over Japanese Hadrir di Mobile Legends

ClockWorange   |   Rabu, 26 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kepopuleran MOBA sampai saat ini masih belum padam, para developer selalu menawarkan fitur-fitur baru yang membuat para pemainnya sulit beralih ke genre lain. Salah satu MOBA yang sampai saat ini masih sangat ramai dimainkan di Indonesia adalah Mobile Legends. Game yang satu ini semakin serius memasuki dunia esports, setiap tahun ada banyak sekali turnamen Mobile Legends mulai dari offline, online, official, dan non official turnamen. Hal-hal ini menandakan komunitas Mobile Legends sangat hidup.

Tawaran update-update baru yang ditunjukkan untuk bisa menarik player baru terus dilakukan, dan kali ini Mobile Legends menawarkan fitur unik yang memungkinkan karakter-karakter in-game Mobile Legends menggunakan voice Japan. Fitur ini bernama Japanese Voice Over, update ini masih belum tersedia di original server dan hanya bisa dicoba di Advance Server untuk saat ini.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Bagi Kotakers yang ingin tahu seperti apa jadinya hero-hero di Mobile Legends berbicara Jepang, langsung saja tonton video Hororochan di bawah ini!

Untuk bisa menikmati Voice Japan, berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan!

  • Masuk Ke Pengaturan
  • Pilih bahasa Jepang lalu Restart Game
  • Download resource sampai selesai
  • Restart game lagi
  • Voila! Enjoy Mobile Legends VA Jepang


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru