NEWS

Kolaborasi Dadakan, Glitch di Skyrim Jadikan Gamenya Mirip Persona 5

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 26 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun sudah memasuki tujuh tahun sejak perilisan resminya, The Elder Scrolls V: Skyrim masih menjadi salah satu game RPG yang mendominasi hingga saat ini. Berkat dukungan aktif dari banyak komunitas di seluruh dunia, rasanya game ini sudah tidak ada matinya. Berbicara soal komunitas, belum lama ini seorang Redditor bernama u/iMakeRandomCrap dan u/ArgonianEngineering berbagi fenomena unik yang membuat gamenya terlihat seperti Persona 5.

Hal ini terjadi karena mereka berdua terkena permasalahan yang sama, yaitu glitch dari mod ENB yang tidak diinstal dengan benar. Hasilnya memang kacau, namun glitch tersebut membuat dunia Skyrim dipenuhi dengan perpaduan warna putih, hitam dan merah yang sangat khas dengan Persona 5, terutama pada bagian opening movienya.

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5

Tentu saja banyak user lain mulai melakukan eksperimen untuk memunculkan glitch ini, namun sayangnya mereka tidak tahu konfigurasi serta instalasi seperti apa yang bisa menghasilkan glitch serupa. Mungkin dengan adanya glitch ini, komunitas modder akan terinspirasi untuk membuat mod yang lebih keren lagi dan bisa menjadi kolaborasi sempurna.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru