NEWS

Bisakah Kehadiran Vikendi Selamatkan Player Aktif PUBG?

ClockWorange   |   Rabu, 26 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kedatangan PlayerUnknow's Battlegrounds menjadi topik pembicaraan terbanyak saat kedatangannya di dunia Battle Royale. Game ini juga disebut-sebut sebagai game pelopor yang membuat genre battle royale naik daun.

Sangat disayangkan game ini mengalami penurunan player aktif setelah cukup lama menduduki peringkat puncak game dengan player aktif terbanyak. Faktor terbesar penurunan player aktif PUBG adalah saingan beratnya, yaitu Fortnite. Tidak hanya itu keluarnya PUBG MOBILE juga mengurangi jumlah pemain di versi PC-nya.

Baca ini juga :

» Review The Dark Pictures: House of Ashes
» Dianggap Memuaskan, Direktur Seri Fatal Frame Tertarik Me-remaster Fatal Frame Lainnya!
» Menggunakan Cheat Untuk Menang, Pemain ini Dapatkan Banned Permanen di Piala Presiden Esports 2021!
» PUBG: NS Dikonfirmasikan Akan Meluncur Secara Global Pada Tanggal 11 November!
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!

Akhir tahun 2017 PUBG mencapai 3 juta player online, mengalahkan rekor DOTA 2. Dan di awal tahun 2018 penurunan pemain mulai terjadi, hingga akhirnya pemain aktif turun sampai di bawah 900.000 pemain.

Tapi sekarang ini pemain aktif di PUBG kembali lagi naik, dan yang mungkin menjadi faktor utama kenaikan ini adalah perilisan map baru VIkendi. Map 6km x6km yang menawarkan aksi jauh berbeda dari Sanhok, Erangel, dan Miramar. Map ini memiliki banyak mekanik-mekanik baru, ditambah lagi senjata dan kendaraan baru hadir di map ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru