NEWS

Hadirkan Fanservice Menggoda, Dead or Alive 6 Dapatkan Rating Mature 17+

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 26 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengandalkan unsur fanservice dan gameplay yang solid, Dead or Alive adalah franchise game fighting andalan KOEI Tecmo yang telah tumbuh dengan konsisten selama lebih dari satu dekade. Dengan diumumkannya Dead or Alive 6, pihak developer optimis akan menghadirkan seri yang lebih superior dari segi gameplay kompetitif, namun tetap mempertahankan roster karakter seksi yang menjadi daya tarik utamanya.

Sejak diumumkan, Dead or Alive 6 sebenarnya akan menghadirkan keseluruhan konten game fighting yang lebih serius dan bisa bergelut di bidang esports. Namun hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi KOEI untuk menyertakan fanservice yang lebih dominan di dalamnya. Hal inilah yang kembali ditegaskan oleh badan rating ESRB, yang belum lama ini memberikan DOA 6 rating Mature untuk gamer berusia lanjut.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Rating ini jelas-jelas lebih tinggi dari Tekken 7 maupun SoulCalibur VI, yang juga menghadirkan karakter dengan desain seksi. Lalu apa yang membuat DOA 6 lebih sensitif? Disini pihak ESRB mengonfirmasi soal fitur dimana pemain bisa melihat setiap anggota tubuh karakter wanitanya dengan lebih dekat dan jelas. Tidak ketinggalan, bagian payudara nantinya akan kembali hadir dengan physics tersendiri. Disini bisa dilihat kalau pihak developer berusaha menjaga konten sensual yang khas dari franchise DOA.

Dead or Alive 6 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru