NEWS

Bentuk Nyata Duel Disk 'Yu-Gi-Oh' Akhirnya Diperlihatkan

Taufik Hidayat   |   Kamis, 27 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang Jump Festa 2019 yang diadakan minggu kemarin di Chiba, Jepang, memang menghadirkan segudang informasi terbaru mengenai anime yang akan datang, seperti Haikyu!!, Boku no Hero Academia, dan masih banyak lainnya. Tidak cuma anime saja yang diumumkan, tetapi juga hal unik lainnya dihadirkan.

PROPLICA, brand milik Bandai Namco yang biasanya membuat bentuk nyata dari alat/senjata dari sebuah serial anime telah memperlihatkan bentuk Duel Disk 'Yu-Gi-Oh'. Meskipun sudah terlihat sangat baik, serta lengkap dengan LED yang menunjukkan Life Point, pihak Bandai Namco sendiri menyebutkannya ini masih prototype dan baru akan dijual suatu saat nanti.

Baca ini juga :

» Gagal Maning Son! Pencuri Kartu Blue Eyes White Dragon Seharga 495 Juta Rupiah Ketahuan dan Tertangkap!
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Kotakers yang suka dengan Anime atau permainan game Yu-Gi-Oh tentunya pernah bermimpi untuk bermain kartu Yu-Gi-Oh lengkap dengan hologramnya bukan? Tidak menutup kemungkinan alat yang satu ini juga bisa digabungkan dengan Proyek Hololens yang sembat menghebohkan para penggemar Yu-Gi-Oh pada tahun 2016 lalu.

Yu-Gi-Oh adalah sebuah anime/manga yang menceritakan petualangan seorang anak yang bertarung menggunakan Kartu. Pada jamannya Yu-Gi-Oh bisa dibilang pelopor anime dengan genre kartu yang sangat terkenal. Saat ini sudah banyak sekali game yang menggunakan tipe permainan seperti Yu-Gi-Oh.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru