NEWS

One Piece: World Seeker Perlihatkan Trailer Terbaru, Siap Rilis Maret 2019 Mendatang!

Culdesacc   |   Kamis, 27 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang 2019, One Piece: World Seeker yang merupakan game terbaru One Piece ini mulai memberikan informasi-informasi terbaru mengenai game yang dianggap paling 'ambisius' diantara game-game One Piece sebelumnya. Kali ini, Bandai Namco memperlihatkan trailer terbaru dari One Piece: World Seeker dan memastikan jadwal rilis untuk versi Barat dan PCnya.

Video trailer tersebut juga memperlihatkan opening versi gamenya. Opening untuk One Piece: World Seeker, 'Kimi no Moto he' akan dibawakan oleh Ketsumeishi. Sayangnya, lagu opening ini hanya eksklusif untuk versi Jepang saja karena versi global hanya akan mendapatkan versi instrumental dari lagu tersebut.

One Piece: World Seeker digambarkan sebagai "game One Piece paling ambisius yang pernah ada," dengan petualangan epik dan dramatis dalam dunianya yang luas. Layaknya game open-world pada umumnya, nantinya akan ada beberapa misi yang harus dijalankan. Beralih dari genre fighting ke action adventure tentunya merupakan langkah yang tidak biasa untuk sebuah game adaptasi anime populer.

Baca ini juga :


» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!
» Emulator Nintendo Switch untuk PC Sudah Bisa Memainkan Xenoblade Chronicles 2 & Let’s Go, Pikachu!
» Buset! Game Terbaru 'GRID' Akan Berukuran 100GB
» IESPA Resmi Memilih 2 Kandidat Player eSports yang Bermain untuk Indonesia di Ajang SEA Games 2019
» IESPA Telah Menentukan 2 Atlet Cabang StarCraft II dalam Pergelaran SEA Games 2019

One Piece: World Seeker akan siap hadir untuk PlayStation 4 pada 14 Maret 2019 di Jepang, sementara untuk rilis barat dan versi PC akan hadir pada 15 Maret 2019, satu hari setelah perilisan di Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru