NEWS

Fans Bleach Geram, Kelanjutan Animenya Tidak Diumumkan di Jump Festa 2019

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 27 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu fans yang aktif mengikuti kabar terbaru seputar Bleach, mungkin kamu sudah mendengar rumor kalau kelanjutan animenya akan segera kembali. Hal ini bukan tanpa bukti tentunya, karena sang kreator dan pihak produser sudah memberikan dukungan dan promosi besar-besaran untuk Bleach selama dua tahun terakhir. Setelah banyak sumber memprediksi kalau anime terbarunya akan kembali di tahun 2019, tentu saja banyak fans langsung menyambutnya dengan penuh harapan dan antusiasme tinggi.

Ajang Jump Festa 2019 juga menjadi salah satu momen yang mereka nantikan, karena kehadiran studio Pierrot di ajang tersebut memberikan tanda-tanda jelas akan pengumuman animenya. Namun sayangnya sesi screening Bleach episode 271 hanya diakhiri dengan promosi game Bleach Brave Souls, tanpa adanya kejutan apapun. Sebenarnya ada beberapa kejutan lain berupa pengumuman action figure baru serta penjualan merchandise eksklusif untuk Bleach, tapi tetap saja pengumuman anime adalah yang dinantikan oleh banyak fans.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Karena merasa ekspektasinya hancur, beberapa sumber dalam dan YouTuber fanatik Bleach seperti Jaymes Hanson hingga Platinum Equinox mendapat serangan dari banyak pihak. Tentu saja mereka hanya berbagi sedikit bocoran dan prediksi, namun fans justru menganggapnya sebagai konfirmasi palsu. Suatu kesalahpahaman yang berlebihan memang.

Kedua belah pihak sebenarnya tidak bisa disalahkan, karena mereka benar-benar sangat menantikan kelanjutan animenya. Apakah Bleach kedepannya memang akan kembali atau tidak, semua tetap tergantung dari pihak kreator dan produser yang sepertinya masih aktif mempromosikan Bleach. Jika kelanjutan animenya memang akan diumumkan, maka tahun 2019 akan menjadi momentum paling tepat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru