NEWS

Devil May Cry Akan Dapatkan Adaptasi Live-Action Musikal

VolkanKaya   |   Kamis, 27 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri memang, kalau tren mengadaptasi seri video game dan anime menjadi proyek live-action saat ini sudah semakin marak. Walaupun sebagian besar berakhir dengan kualitas yang masih mengecewakan, namun ada juga beberapa diantaranya yang terhitung cukup solid. Selain dalam bentuk sebuah film, terkadang proyek live action seperti ini juga sering dikembangkan menjadi drama musikal.

Jika kemarin kita sudah melihat seri seperti Bleach, Naruto, Persona 4 hingga Resident Evil yang mendapat pertunjukkan drama musikalnya sendiri, kali ini giliran franchise Devil May Cry yang akan mendapat perlakukan serupa. Diberi nama Devil May Cry: The Live Hacker, pertunjukan drama musikal tersebut nantinya akan menghadirkan pemeran ternama seperti Baba Ryoma sebagai Dante, Maejima Ami sebagai Ellis, Yuki Nakayama sebagai Henry, Tomoya Yamaguchi sebagai Owen, Takumi Sueno sebagai Luke dan Jun Shirota sebagai Muro.

Halaman twitter resmi Devil May Cry Jepang juga mengunggah poster serta video pengenalan singkat dari Baba Ryoma (Dante). Daripada penasaran, kamu bisa lihat update terbarunya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Penuh Kemeriahan, Ajang Tokyo Game Show 2019 Tembus 262 Ribu Pengunjung!
» Gokil! Gamer Ini Berhasil Tamatkan Resident Evil 4 dengan Akurasi Tembak 0%
» Mantap! Seperti Inilah Gameplay Remake 'Dino Crisis' Buatan Fans Dengan Unreal Engine 4
» Game Resident Evil Terbaru 'Project Resistance' Dapatkan Kritik Negatif dari Fans
» Gara-gara Gagal Dapat 1 Item, Speedruner Baten Kaitos Ini Kehilangan Progress 97 Jam

Walaupun menghadirkan cast dari Devil May Cry 3, tapi gambaran cerita keseluruhan yang diusungnya sendiri masih belum jelas. Satu hal yang pasti, drama musikal ini akan dipertunjukan dengan beragam atraksi unik dan band rock and roll yang khas dengan tema musik Devil May Cry. Berhubung Devil May Cry 5 akan dirilis setelahnya, kemungkinan besar jalan ceritanya hanya akan berhubungan dengan seri klasik yang juga dipadukan dengan seri reboot DmC (Dengan menghadirkan beberapa karakter baru juga).

Devil May Cry: The Live Hacker sendiri sudah dijadwalkan akan berlangsung mulai tanggal 1 sampai 10 Maret 2018 mendatang, tepatnya di Zepp DiverCity music call di kota Tokyo. Drama musikal ini juga diadakan sebagai bentuk selebrasi menjelang perilisan Devil May Cry 5 pada tanggal 8 Maret 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru