NEWS

Anti Regen-regen Club! Yuk Pahami Efek dari Item Deadly Blade!

Salinolino   |   Kamis, 27 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kita kemarin membahas tentang item Demon Hunter Sword, kita kita akan mengulas tentang item khusus hero Physical, yaitu Deadly Blade. Deadly Blade sendiri adalah salah satu item yang memiliki pasif unik, yang dimana apabila kamu menyerang musuh dengan item ini, maka efek regen yang musuh hasilkan akan berkurang hingga 50%. Angka 50% bukan angka kecil, bisa kamu bayangkan jika kamu melawan Alucard dan jika ia menyerang menghasilkan lifesteal sebesar 200, maka jika kamu menyerang menggunakan basic dengan item maka efek lifesteal yang ia dapatkan hanya 100 poin saja.

Maka dari itu item ini adalah counter untuk melawan hero-hero yang mampu melakukan regenerasi dengan cepat seperti Alice, Belerick, Hilda, dan Estes contohnya. Dengan menggunakan item ini, maka bisa dipastikan efek regenerasi yang mereka hasilkan akan berkurang cukup drastis.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Selain efek unik tersebut, Deadly Blade juga menambahkan 60 Phys damage serta 20% Attack Speed. Untuk item yang seharga 2050, item tersebut cukup baik untuk digunakan, akan tetapi tidak cukup bagus digunakan sebagai item core.

Item Deadly Blade sendiri biasanya digunakan untuk hero bertipe Marksman, karena mereka dengan mudah menyerang musuh dari kejauhan. Untuk membuat regen musuh berkurang, sebenarnya bukan tugas Marksman yang melakukannya, lebih baik hero support/Mage. Karena mereka telah memiliki item yang Necklace of Durance yang efeknya sama seperti Deadly Blade, hanya saja item tersebut akan aktif jika musuh terkena skill.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru