NEWS

Layanan BOLT Resmi Ditutup Hari Ini

ClockWorange   |   Jumat, 28 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini Bolt secara resmi ditutup dan memberhentikan layanannya. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memberhentikan layanan Bolt dengan mencabut hak penggunaan pita frekuensi 2,3 Ghz.

Dicky Mochtar selaku Direktur Utama PT Internux juga menanggapi keputusan tersebut dan memastikan meski layanan 4G LTE perusahaan telah berhenti, segala hal pelanggan akan tetap dipenuhi perusahaan. Pelanggan akan menerima pengembalian pulsa atau kuota yang belum terpakai, serta pengembalian pembayaran di awal.

Baca ini juga :

» Cuan For Life! Elon Musk Terapkan Kebijakan Bayar Untuk Buat Akun Twitter di Beberapa Negara
» Bisa Dimainkan Solo, Payday 3 Ternyata Tetap Membutuhkan Koneksi Internet
» China Lakukan Uji Coba Internet Ultra-Fast dengan Kecepatan 300 Gbps, Calon Koneksi 6G?
» Kolaborasi MyRepublic dan Gamers Paradise: Gaming Sepuasnya Tanpa Lagging hingga Hiburan Tanpa Batas
» Kamehameha Goku di Fortnite Menjadi Viral di Internet

BOLT juga telah menyiapkan 28 gerai BOLT Zone yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Medan untuk melayani proses pemenuhan hak pelanggan ini.

"Bolt pastikan akan memenuhi kewajibannya kepada seluruh Pelanggan aktif Bolt, baik prabayar maupun pascabayar," ucap Dicky.

Sementara khusus Pelanggan aktif BOLT Home yang berada dalam cakupan jaringan homes passed Fixed Broadband Cable Internet First Media dari PT Link Net Tbk akan mendapatkan penawaran diskon 30% dan Double Speed Upgrade untuk berlangganan selama 12 bulan, dan gratis semua saluran TV Cable selama 3 bulan dimulai dari paket Rp. 217.300/bulan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru