NEWS

Catat Jadwalnya! Mobile Legends Professional League Season 3 Siapa Dimulai!

Salinolino   |   Jumat, 28 Dec 2018

Setelah berakhirnya MPL Season 2 kemarin yang Grand Finalnya di adakan di Surabaya, Moonton siap menghadirkan MPL Season 3 pada tanggal 29 Desember nanti. Tentunya akan semakin banyak tim kuat yang mengikuti salah satu kompetisi esports terbesar se-Asia Tenggara ini.

Untuk MPL Season 3 ini, nantinya MET Indonesia akan menjadi penyelenggara event. Sebelumnya kita tahu Revival TV sudah berhasil menjalankan pagelaran MPL Season 1 dan Season 2, hingga MSC 2017 dan 2018.

Sama seperti Season-season sebelumnya, nantinya kompetisi yang berbentuk liga ini diprediksi akan mempertandingkan 10 tim terbaik dalam format pertandingan round-robin alias setiap tim bertemu satu sama lain. Dan untuk prizepoolnya sendiri akan menyentuh angka sebesar USD 120.000++ atau setara kurang lebih IDR 1.4 miliar.

Baca ini juga :

» Lancelot Punya Adik? Guinervere, Hero Cantik Terbaru Nan Overpower di Mobile Legends!
» Selena dari Masa Depan! Skin Epic Selena Virus
» [SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Ratu Es dengan Kostum Air! Skin Terbaru Aurora Zodiac Sign : Aquarius
» Indonesian Esports Games 2018 Memasuki Tahap Final

Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru