NEWS

Dukun Analog! Faramis, Hero Baru yang Bisa Menghidupkan Rekan Satu Tim di Mobile Legends!

Salinolino   |   Sabtu, 29 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah hadirnya hero asal Malaysia Badang di Advance Server, Mobile Legends lagi-lagi merilis hero terbarunya lagi, yaitu Faramsi The Alchemist. Hero ini sendiri memiliki role Mage dan Support. Selain itu dirinya memiliki specialty initiator dan Crowd Control (CC). Belum diketahui hero ini akan rilis kapan di Original Server.

Meskipun memiliki role Mage, akan tetapi hero yang berperawakan seperti Grim Reaper ini lebih condong ke arah support, hal tersebut terlihat dari skill set yang ia miliki. Yang cukup mengerikan dari Faramis adalah dimana ia dapat menghidupkan rekannya yang mati. Meskipun disitu tertulis kata menghidupkan, sayangnya saat dihidupkan kembali mereka hanya akan hidup beberapa saat saja.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah skill-skill yang dimiliki Faramis.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Vicious Retrieval (Skill Pasif): Ketika unit-unit mati di dekat Faramis, mereka meninggalkan jiwa di tempat tersebut. Dengan menerima jiwanya, Faramis memulihkan HP dan mengeluarkan sebuah hembusan energi ganas kepada unit terdekat. Hembusan tersebut memberikan Magic Damage.

Shadow Stampede (Skill Pertama): Faramis memasuki Mode Shadow, meningkatkan movement speed sebesar 70% serta Physical dan Magical Defense selama 3 detik. Faramis meninggalkan Mark of Shadow pada Hero Lawan yang melakukan kontak dengannya dan memberikan Magic Damage. Ketika dia keluar dari Mode Shadow, semua Hero Lawan yang telah memiliki Mark akan ditarik oleh Faramis dan menerima Magic Damage.

Ghost Bursters (Skill Kedua): Faramis mengambil Physical Energy dari Atmosfer untuk menciptakan Burst of Evil Spirit. Ledakan tersebut memberikan Magic Damage, kemudian ledakan tersebut akan terbagi untuk memberikan tambahan Magic Damage.

Cult Altar (Skill Ultimate): Faramis memanggil sebuah Altar yang berlangsung selama 10 detik. Hero satu tim yang mati di dalam Altar ini akan dihidupkan seketika, mendapatkan 80% HP dan 100% Attack.

Sayangnya untuk sampai saat ini beluk diketahui harga untuk hero satu ini.

Jika sudah rilis di Original Server, tertarik kah kamu menggunakannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru