NEWS

Clannad Akan Kembali Hadir Untuk Nintendo Switch

Culdesacc   |   Sabtu, 29 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Clannad merupakan visual novel besutan Key yang mengisahkan tentang Tomoya Okazaki, seorang pemuda tukang bolos yang menganggap kehidupannya membosankan. Suatu hari, kehidupannya berubah sejak bertemu dengan seorang gadis bernama Nagisa Furukawa yang menganggapnya teman sejak pertama kali bertemu. Visual novel legendaris yang satu ini telah berhasil menarik hati banyak penggemar lewat berbagai platform. Setelah beberapa bulan lalu hadir untuk PS4, kali ini game ini akan hadir untuk Switch.

Baca ini juga :


» Manis Seperti Coklat! Visual Novel 'Amairo Chocolate' akan Rilis di Switch pada 28 Maret 2024!
» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Romantis dan Penuh Haru Biru! White Album: Memories like Falling Snow Hadir di PC via Steam pada 4 Agustus!

Prototype mengumumkan bahwa mereka siap merilis Clannad ke Nintendo Switch. Situs teaser-nya juga telah dibuka dan mengkonfirmasikan bahwa versi Jepang-nya akan mendukung teks dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris. Clannad versi Nintendo Switch akan rilis di Jepang pada musim semi 2019 melalui Nintendo eShop. Game-nya akan mendukung permainan dengan touchscreen dan Joy-Con.

 

Sebelumnya, Clannad telah hadir lewat berbagai platform penceritaan mulai dari Visual Novel, Manga, hingga Anime yang juga menceritakan kisah setelah Tomoya dan Nagisa menikah. Penasaran ingin mengikuti kisah hidup Tomoya lagi?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru