NEWS

From Software, Developer Dark Souls Masih Punya 2 Game Baru yang Belum Diumumkan

VolkanKaya   |   Sabtu, 29 Dec 2018

Ditengah kesibukan From Software dalam mempersiapkan perilisan Sekiro: Shadows Die Twice, sepertinya developer yang dikenal luas dari franchise Dark Souls ini masih memiliki proyek game lain yang tengah dikembangkan. Informasi ini sebenarnya pertama kali dibagikan oleh Hidetaka Miyazaki pada sesi wawancara di tahun 2016 lalu, dimana dia menjelaskan kalau from software memiliki beberapa product line baru yang tengah dikerjakan.

Karena tidak memiliki arti yang spesifik dan jelas, akhirnya Miyazaki menjelaskannya secara mendetail pada sesi wawancara terbaru dengan 4Gamer. Disini dia mengonfirmasi kalau From Software ternyata memiliki tidak hanya satu, namun dua proyek game baru yang tengah dikerjakan. Dengan adanya kepastian ini, sepertinya para fans sudah bisa memprediksi game apa yang mungkin tengah disiapkan oleh From Software.

Baca ini juga :

» Kreator 'Dead Space' Ingin Membuat Seri Terbaru Gamenya
» Gamer Ini Sukses Kalahkan Boss Tersulit di Bloodborne Tanpa Berguling, Berlari dan Terkena Serangan
» Terlihat Keren dan Brutal, Inilah Segudang Screenshot Baru dari Sekiro: Shadows Die Twice
» Sambut Tokyo Game Show 2019, Inilah Detail Lengkap dan Pengumuman Tema Terbarunya
» Voice Skins, Teknologi Baru yang Dapat Merubah Suara Gamer Menjadi Karakter Apapun

Dari sekian banyak respon yang ada sejak kabar ini diberitakan, banyak fans memprediksi kalau pihak developer tengah mempersiapkan seri terbaru Armored Core atau sekuel kelanjutan Bloodborne. Dua proyek inilah yang menjadi kemungkinan terbesar, apalagi Miyazaki sempat mengonfirmasi tentang kelanjutan seri Armored Core. Terlepas dari semua prediksi yang ada, siapa tahu saja From Software akan mempersiapkan kejutan yang lebih tidak terduga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru