Feature

Wajib Dicoba, Inilah Kumpulan Game Terbaik di 2018 Pilihan Kotakers!

2018 rasanya sudah menjadi tahun yang sangat memuaskan bagi industri game. Tidak hanya dipenuhi dengan persaingan menarik lewat beragam rilis game luar biasa, scene Esports dan game indie juga mulai berkembang pesat di masyarakat luas. Bermodalkan semua pencapaian ini, sepertinya tahun 2019 akan menjadi saat yang lebih membahagiakan lagi dan wajib untuk diantisipasi tentunya.

Namun sebelum menyambut datangnya tahun baru, ada baiknya jika kamu melihat beragam game terbaik yang sudah dirilis sepanjang tahun ini. Setiap orang pastinya memiliki selera berbeda, jadi menentukan game terbaik yang bisa diterima semua orang memang tidak mudah. Untuk itu, kali ini Kru KotGa memilah beberapa game PC dan konsol terbaik dari pilihan kotakers di polling KotakGame Awards 2018.

Penasaran game terbaik apa saja yang jadi pilihan kamu? Yuk, langsung simak saja rangkuman lengkapnya dibawah ini (urutan dibawah berdasarkan 6 game dengan perolehan vote terbanyak hingga terendah).


1. God of War

Sebelum game ini dirilis, kedudukan franchise God of War memang sangat kuat dan memiliki fanbase besar di banyak negara. Mengembangkan seri terbaru yang benar-benar berbeda dari segi konsep dan pendekatan gameplay, siapa sangka jika Santa Monica telah melahirkan sebuah mahakarya baru yang bahkan melebihi kualitas dari semua seri pendahulu God of War. Mungkin sebagian fans veteran masih belum bisa menerima perubahan baru yang ditawarkan God of War dengan tema mitologi Yunani kuno ini, namun sebagian lainnya pasti akan menemukan sebuah pengalaman game action kelas atas di dalamnya.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

2. Red Dead Redemption 2

Siapa yang tidak kenal dengan Rockstar? Dikenal luas dari franchise Grand Theft Auto, developer tersebut memang telah melahirkan banyak game action dan open world dengan kualitas terbaik. Saat mereka mendedikasikan waktu selama 8 tahun untuk mengembangkan sebuah game open world terbaru, maka saat itulah para fans sadar kalau Rockstar akan menghadirkan sebuah mahakarya terbaiknya. Dugaan tersebut tidak salah, karena Red Dead Redemption 2 adalah game open world paling imersif dan terbaik yang pernah ada. Mulai dari jalan cerita emosional, karakter memorable, gameplay realistis, kualitas grafis terbaik dibanding game konsol manapun, hingga pengalaman menjelajah sebuah dunia wild west paling akurat, semua ini hanya sebagian kecil dari masih banyak kelebihan lain yang disimpan game ini.


3. Monster Hunter World

Tidak berbeda jauh dengan God of War, kedudukan franchise Monster Hunter World juga sangat kuat di banyak negara, jadi tidak heran jika seri terbarunya ini langsung menjadi pusat perhatian saat pertama kali diumumkan. Mengusung kualitas grafis fantastis dan gameplay yang telah dirombak penuh, Monster Hunter World telah menawarkan pengalaman berburu monster yang jauh lebih sempurna. Dengan basis komunitas yang sangat aktif serta beragam update berkala yang terus diberikan oleh Capcom, rasanya game ini tidak akan pernah bosan untuk dimainkan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru