NEWS

One Piece Chapter 929 Perlihatkan Pertemuan Rahasia Orochi dengan CP0

Salinolino   |   Minggu, 30 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika para penggemar berpikir bahwa Oda tidak akan merilis chapter terbaru pada minggu ini, sayangnya spoiler One Piece chapter 929 telah bocor di internet.

Banyak kejadian yang terungkap pada bocoran chapter 929 ini. Akan tetapi yang paling mengejutkan adalah bertemunya Orochi dan CP0 dalam pertemuan rahasia di Wano.

Pada One Piece Chapter 929, sepertinya World Goverment sekarang dapat masuk langsung ke Negara Wano, dikarenakan salah satu anak buah Kaido yaitu Dofflamingo telah tertangkap pada kejadian di Dressrosa.

Dan pada chapter ini, yang cukup mengejutkan Orochi mengadakan pertemua rahasia dengan CP0. Selama pertemua mereka, Orochi meminta sebuah kapal perang serta memberikan Vegapunk kepada Wano. Mengetahui bahwa Kaido adalah bajak laut yang ada dibelakang Orochi, CP0 tidak bisa berbuat banyak dengan permintaannya yang cukup menyulitkan World Goverment.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Mengetahui hal tersebut, para penggemar kini masih menerka-nerka apa tujuan Orochi sebenarnya. Akan tetapi mengingat apa yang telah dikatakan Doflamingo, akan ada beberapa pengkhianatan yang terjadi di masa depan. Mungkinkah ini yang diramal oleh Dolfamingo akan menjadi sebuah kenyataan? Mungkinkan World Govement bekerja sama dengan Orochi?

Untuk saat ini kita hanya bisa menebak-nebak saja, karena para penggemar tahu bahwa jalan pikiran Oda sangat sulit untuk ditebak. Dan itu yang menjadikan cerita One Piece cukup banyak diminati di seluruh dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru