NEWS

Tampan dan Tidak Ngondek! Ini Dia Penampilan Skin Starlight Januari Leomord Frostborn Paladin!

Salinolino   |   Minggu, 30 Dec 2018

Pergantian tahun sudah didepan mata, dengan begitu Mobile Legends juga siap menampilkan sesuatu yang baru agar pemainnya tidak cepat bosan untuk memainkannya. Jika pada Desember 2018 ini skin Starlight jatuh kepada hero Fanny, maka pada Januari 2019 mendatang hero yang beruntung mendapatkan skin Starlight yaitu Leomord. Meskipun hero ini tergolong baru, dengan cepat Moonton langsung memberikan skin starlight untuknya.

Jika kita tahu bahwa Leomord adalah budak dari Vexana, maka skin starlight Frostborn Paladin ini menunjukkan jati diri Leomord yang sebaliknya. Pada skin kali ini, Leomord terlihat seperti kesatria Moniyan, hampir sama dengan Tigreal dan Lancelot. Efek skillnya pun ditambahkan efek berwarna putih.

Tidak perlu berlama-lama lagi, ini dia penampilan skin Starlight Leomord Frostborn Paladin!

Baca ini juga :

» Tidak Lagi Eksklusif Untuk PC dan Xbox, Forza Siap Sambangi Mobile!
» Gak Hanya Melawan Zombie, Ini 3 Hal di LifeAfter yang Wajib Banget Kamu Ketahui!
» Zombie Semakin Ganas! Simak Pembaruan 0.12 PUBG Mobile
» Seorang Ibu di Kediri Terkena Tagihan PascaBayar 11 Juta akibat Anaknya Membeli Diamond Tanpa Izin
» Dilarang Main League of Legends oleh Sang Ayah, Bocah 15 Tahun Ini Nekat Akhiri Hidupnya

Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru