NEWS

Keren! Pelajar SMK Ini Buat Film Animasi 3D Ala Disney!

Culdesacc   |   Minggu, 30 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bisa dibilang perkembangan animasi di Indonesia kini semakin berkembang, mulai dari film movie terbesar Battle of Surabaya yang dulu sempat tayang di Bioskop, beberapa animator Indonesia yang kini hadir dalam anime populer seperti Boruto dan Black Clover, dan beberapa lainnya. Kali ini, seorang anak berusia 18 tahun berhasil membuat animasi 3D yang nggak kalah keren dengan animasi 3D barat!

Dilansir dari Doripos,Adalah Fakhri Muzaki Ramadhan, seorang pelajar berusia 18 tahun yang bersekolah di SMKN 1 Ciomas berhasil membuat animasi yang nggak kalah keren jika dibandingkan animasi-animasi yang diproduksi oleh studio animasi barat.

Film animasi yang ia buat ini berjudul Lilly: The Little Hope. Pada hari Rabu, 26 Desember 2018, Fakhri mengunggah teaser dari short filmnya tersebut melalui akun instagramnya @fakhrimuzaki. Melalui teaser tersebut diceritakan bahwa tokoh utama, Lilly merupakan seorang gadis kecil yang ibunya sudah meninggal. Terlepas dari musibah yang menimpanya, dia tetap tangguh dan penuh inspirasi.

Baca ini juga :


» Seorang Komikus Indonesia, Ann Maulina Ikut Garap Komik Resmi Horizon Zero Dawn!
» Makin Kinclong! PS Enterprise Telah Meluncurkan Web dengan Penampilan dan Fitur Baru!
» Keren! Anime "My Hero Academia" Dipastikan Tayang di TV Indonesia
» Temani Anak Indonesia Selama 44 Tahun, Album Donal Bebek Berhenti Terbit di Edisi 29 Juni
» Anime "Detective Conan" Dipastikan Tayang di TV Indonesia

Animasi yang dibuatnya ini sebenarnya merupakan project untuk tugas akhir di sekolahnya tersebut. Selain Fakhri, terdapat 2 kelas yang membuat project film animasi sebagai tugas akhir, tepatnya ada lebih dari 30 anak yang juga mengerjakan project tersebut.

Film Lilly: The Little Hope ini akan dirilis pada bulan Februari 2019 mendatang dan ditayangkan melalui akun YouTube miliknya, yakni Fakhri Muzaki 2000. Sebelumnya Fakhri juga pernah membuat short movie yang juga diunggah melalui akun YouTube pribadinya. Salut ya dengan perkembangan animasi di Indonesia. Semoga bisa tayang juga di layar lebar!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru