NEWS

Gantikan Marhsa dan Emperor, G dan Rekt Resmi Masuk EVOS Esports!

Salinolino   |   Minggu, 30 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama para penggemar Mobile Legends mengetahui bahwa beberapa pemain EVOS divisi Mobile Legends akan hengkang. Dan benar saja, sang tanker serta midlaner EVOS yaitu Marsha dan Emperor telah resmi meninggalkan tim yang berlambangkan macan putih tersebut.

Dan mengisi kekosongan tersebut, akhirnya EVOS berhasil menggaet pemain dari Louvre dan Aerowolf, yang tidak lain adalah Gustian 'Rekt' dan Afrindo 'G' Valentino. Hal tersebut resmi diumumkan langsung oleh akun Instagram milik EVOS Esports. Dengan mengisi kekosongan tersebut, tentu saja EVOS siap beradu aksi di Mobile Legends Professional League Season 3 yang saat ini telah dimulai.

Baca ini juga :

» Akibat Perang Dagang US dan China, Google Siap Cabut Lisensi Android untuk Huawei
» Parah, Gamers Wanita Ini Bobol Uang Bank IDR 1.8 Miliar Lewat Mobile Legends!
» League of Legends Indonesia Resmi Ditutup!
» Mantab! Komunitas Disabilitas Ini Pererat Silaturahmi dengan bermain Mobile Legends
» PUBG Mobile versi China, Game for Peace Meraup Untung 200 Triliun hanya dalam 3 Hari Kemunculannya

Diketahui dua pemain baru EVOS tersebut bisa dikatakan pemain yang namanya telah cukup dikenal seantero nusantara. G sendiri mulai dikenal pada saat dirinya berserta tim berhasil memenangkan MPL Season 1. Dan untuk Rekt dirinya dikenal karena gaya bermainnya yang cukup unik.

Dengan begini bisa dipastikan bahwa G yang akan menjadi seorang mid laner. Dan untuk Rekt mungkin saja ia akan berganti-ganti role sesuai kondisi permainan.

Dengan formasi baru ini, EVOS bisa dipastikan akan membuat kejutan untuk para-para tim yang akan berhadapan dengannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru