NEWS

Adaptasi Anime Azur Lane Perlihatkan Visual Terbaru di Comic Market 95!

Culdesacc   |   Senin, 31 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa bulan lalu melalui acara live stream spesial ulang tahun pertama yang diadakan siang ini, Azur Lane dipastikan akan mendapatkan adaptasi anime dalam format TV series. Bibury Animation Studios ditunjuk sebagai studio yang akan mengerjakan anime tersebut. Para seiyuu yang mengisi suara di game juga dipastikan akan terlibat di adaptasi anime tersebut.

Acara Comic Market (Comiket) 95 di Jepang menampilkan sebuah visual baru untuk adaptasi anime Azur Lane. Visual ini menampilkan dua karakter yang kemungkinan besar akan hadir sebagai karakter sentral di anime ini, yakni Ayanami dan Laffey.

Azur Lane memiliki latar belakang perang dunia kedua. Saat ini, game tersebut sudah memiliki 100 lebih karakter gadis moe kapal-kapalan yang bisa dikoleksi. Azur Lane memiliki mekanisme gameplay untik dengan genre side-scrolling. Tidak hanya sekedar mengumpulkan waifu, game tersebut juga memiliki jalan cerita yang cukup menarik untuk diikuti.

Baca ini juga :


» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!


Apakah kamu salah satu fans Azur Lane yang sedang kegirangan? Sayangnya, belum ada jadwal tayang yang diumumkan. Setidaknya para fans tidak perlu khawatir mengenai eksistensi adaptasi anime Azur Lane yang akhir dikabulkan. Jika penasaran dengan teaser trailer yang sebelumnya, kamu bisa lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru