NEWS

Ini Dia Lokasi Looting Terbaik di Vikendi PUBG MOBILE!

ClockWorange   |   Selasa, 01 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru- baru ini PUBG MOBILE kedatangan peta bertema salju mereka beberapa minggu yang lalu. Peta baru ini disebut "Vikendi" dan membawa sejumlah penambahan baru dan peningkatan skala gameplay untuk pemain. Namun, peta yang relatif baru akan membutuhkan waktu untuk bisa memasuki zona nyaman para player yang sebelumnya sudah terbiasa bermain di map seperti Erangel, Sanhok, ataupun Miramar. Memahami tempat-tempat persembunyian utama, zona looting, dan titik air drop akan membutuhkan waktu dan karena itu, di sini Kru KotGa akan memberitahukan lokasi terbaik untuk looting di Vikendi.

Vikendi lebih kecil dari peta Erangel dan Miramar, tetapi lebih besar dari Sanhok. Rata-rata setiap map memiliki 2 spot terkenal, Erangel dengan School dan Pochinki, dan Sanhok terkenal dengan Ruins dan Bootcamp. Begitu juga dengan Vikendi, ini dia 2 spot looting terbaik di Vikendi.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Gorka

Tempat ini memiliki banyak bangunan bertingkat tinggi yang dikelilingi oleh bukit-bukit yang berarti pemain bisa mendapatkan senjata dan item lain tanpa harus melewati banyak kesulitan.

Castle

Castle adalah Pochinki berikutnya. Lokasinya hampir di tengah dan dikelilingi oleh air dari semua sisi. Tempat ini memiliki banyak tempat sembunyi dan juga tempat berbahaya. Mengesampingkan hal itu, para pemain bisa menemukan banyak item bagus dari lokasi ini.

Tempat lain di mana pemain dapat mendarat adalah Mesto, Volnova, Cosmodrome, dan Dobro yang merupakan lokasi yang baik untuk looting. Satu tempat bagus lainnya adalah tempat antara Castle dan Cement Factory yang bisa menjadi tempat persembunyian yang bagus.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru