NEWS

Bright Memory, Game FPS Keren Buatan 1 Orang Akan Masuki Early-Access di PC!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 01 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali diumumkan, Bright Memory sudah menjadi game yang langsung mendapat banyak perhatian di industri game, khususnya untuk scene indie. Menawarkan sebuah presentasi dan kualitas layaknya game AAA, siapa sangka jika game FPS berbasis hack and slash ini hanya dibuat oleh satu orang saja. Sulit dipercaya memang, namun saat ini sudah banyak bakat baru yang tidak ragu untuk membuktikan kemampuan mereka.

Setelah melalui proses pengembangan selama beberapa tahun terakhir, akhirnya sang developer mengumumkan kalau game ini akan memasuki masa Early Access di Steam pada tanggal 12 Januari mendatang. Versi Early Access kali ini akan menawarkan konten gameplay selama satu jam penuh, dimana pemain bisa mengakses sistem gameplaynya yang tidak akan berbeda jauh dengan versi final.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Xiancheng yang merupakan sang developer juga menargetkan tahun 2019 sebagai masa produksi akhirnya. Saat rilis, Bright Memory nantinya akan menghadirkan lebih banyak tambahan konten baru mulai dari persenjataan, skill, konten gameplay yang lebih lama, fitur photo mode dan sistem achievement. Proses pengembangannya sendiri berjalan cukup lancar sejauh ini, jadi semoga saja Xiancheng tidak akan menemui kendala berarti hingga gamenya rilis.

Berbicara soal game yang dikembangkan oleh satu orang, ada juga proyek game hack and slash lain yang diberi nama Lost Soul Aside. Awalnya game ini memang hanya dikembangkan oleh satu orang Korea Selatan bernama Yang Bing, namun sekarang dia sudah mendapat bantuan dari tim developer bernama UltiZero Games. Gamenya memang masih dalam tahap pengembangan awal, namun kualitas gameplay dan grafis yang diperlihatkannya sejauh ini benar-benar mengagumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru