NEWS

Jusctice League Bersatu Kembali di LEGO MOVIE 2

ClockWorange   |   Selasa, 01 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The LEGO Movie 2: The Second Part menyatukan kembali para pahlawan Bricksburg dalam petualangan penuh aksi baru untuk menyelamatkan kota tercinta mereka. Sudah lima tahun sejak "everything was awesome" dan para warga menghadapi ancaman baru yang sangat besar: para penyerbu LEGO DUPLO dari luar angkasa, menghancurkan segalanya lebih cepat daripada membangun mereka. Pertempuran untuk mengalahkan mereka dan mengembalikan keharmonisan ke alam semesta LEGO akan membawa Emmet, Lucy, Batman dan teman-teman mereka ke dunia yang jauh dan belum dijelajahi, termasuk galaksi aneh di mana semuanya adalah musikal. Ini akan menguji keberanian, kreativitas, dan keterampilan Master Building mereka, dan mengungkapkan betapa istimewanya mereka sebenarnya.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Intip Kekacauan dalam Video Live Action Suicide Squad: Kill the Justice League
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Mengulangi karakter favorit penggemar mereka dari The LEGO Movie adalah Chris Pratt sebagai Emmet, Elizabeth Banks sebagai Lucy (alias Wyldstyle), Will Arnett sebagai LEGO Batman, Nick Offerman sebagai Metal Beard, dan Alison Brie sebagai Unikitty.

Phil Lord dan Christopher Miller yang menulis dan menyutradarai The LEGO Movie, menulis draf skrip sekuel pertama berdasarkan pada sebuah cerita oleh Lord, Miller, Jared Stern dan Michelle Morgan. Sekuel LEGO Movie akan hadir di teater pada tanggal 8 Februari 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru