NEWS

Jawab Keinginan Fans, SEGA Juga Tertarik Buat Remake Sonic Adventure

VolkanKaya   |   Rabu, 02 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai franchise sekaligus maskot utama dari SEGA, eksistensi Sonic rasanya sudah menjadi prioritas terpenting yang harus terus mereka jaga. Dominasi franchise gamenya memang sudah pudar sejak konsepnya beralih menjadi platformer 3D, namun tidak peduli seberapa buruk game Sonic yang ada di pasaran saat ini, sosok landak biru ini masih menjadi salah satu ikon video game yang tidak ada matinya.

Hingga saat ini SEGA tentunya masih berupaya untuk mengembangkan sebuah game Sonic yang dapat menjawab ekspektasi fans. Salah satu langkah yang mereka ambil adalah dengan melihat feedback dari para fans. Tentu saja sebagian besar fans veteran berharap agar Sonic dapat kembali menyuguhkan gameplay platformer klasik, namun SEGA melihat peluang lain yang juga didambakan para fansnya, yaitu dengan membuat remake Sonic Adventure.

Baca ini juga :

» Dapat Crowdfunding Senilai 8 Juta USD, Proyek Game MMORPG Ini Malah Batal Sepihak!
» April Mop Atau Serius? Shroud Putuskan Terjun ke Kompetisi Valorant Dalam Waktu Dekat
» Niat Banget! PUBG Corp Mengadakan Mode Fantasy Demi Memperingati April Mop
» Dari League of Legends ke PUBG, Mengenal SuperNayr Sang Pemain Serba Bisa Asal Indonesia
» Unik dan Asik! Perusahaan di Jepang Ini Meeting Online Lewat Animal Crossing: New Horizons

Rencana ini pertama kali diungkapkan oleh pemimpin Sonic Team - Takashi Iizuka melalui sesi wawancaranya dengan Retro Gamer. Wawancara ini dikhusukan sebagai dokumentasi dari pembuatan seri original Sonic Adventure, dimana Iizuka juga ikut mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali membuat remake dari game tersebut. Bukan hanya untuk menjawab keinginan para fans, karena sebuah proyek remake yang baru juga dapat menyempurnakan kualitas dari pendahulunya dengan maksimal.

Tentu saja semua ini masih sebatas rencana yang bisa saja terwujud ataupun tidak. Jika kamu termasuk salah satu fans setia Sonic, semoga saja proyek remake ini bisa terealisasi kedepannya dan dapat menjadi pembuktian baru untuk SEGA.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru