NEWS

PS4 Berhasil Terjual 90 Juta Unit, Bakal Salip Penjualan PS1 dan PS2?

Keyboard22   |   Kamis, 03 Jan 2019

Masih menjadi konsol video games yang mendominasi di seluruh dunia, sepertinya untuk tahun ini Sony masih percaya diri dengan PlayStation 4 miliknya, disamping rumor mengenai masa baktinya akan segera abis dalam waktu dekat. Apakah kamu masih ingat beberapa bulan yang lalu Sony sempat mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual PlayStation 4 sebanyak 86.1 juta unit?

Dilansir dari PlayStation Lifestyle, PlayStation 4 dikabarkan sudah terjual sebanyak 90 juta unit saat ini. Hal tersebut dibocorkan oleh Paul Hunter, seorang senior dari industri gaming yang bekerja di Walmart Canada. Saat ini, PlayStation 4 sudah berhasil menyalip Xbox 360 dan juga PlayStation 3.

Baca ini juga :

» PS5 Dirumorkan Rilis 2020, Pakai VGA AMD 24GB GDDR6 dan Dibanderol 7 Jutaan Rupiah
» Pemeran Tatai Ungkap Tentang Adanya Sekuel dari Game Horizon Zero Dawn
» Horizon Zero Dawn Sepertinya Akan Mendapatkan Sekuel, Diprediksi Untuk PlayStation 5
» Ghost of Tsushima Sepertinya Butuh Waktu Lebih Lama Sebelum Siap Dirilis
» Waduh! Mortal Kombat 11 Bakal Memiliki Microtransaction

Sekedar informasi untuk kamu, konsol PlayStation 3 berhasil terjual lebih dari 83.8 juta unit di seluruh dunia, sementara PlayStation 2 berhasil terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia, dan PlayStation pertama sebanyak 102 juta unit.. Lantas, apakah konsol PlayStation 4 akan menyalip angka penjualan konsol PlayStation 1 atau 2? Mungkin saja iya jika Sony tetap support PlayStation 4 setidaknya untuk dua atau tiga tahun kedepan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru