NEWS

PS4 Berhasil Terjual 90 Juta Unit, Bakal Salip Penjualan PS1 dan PS2?

Keyboard22   |   Kamis, 03 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih menjadi konsol video games yang mendominasi di seluruh dunia, sepertinya untuk tahun ini Sony masih percaya diri dengan PlayStation 4 miliknya, disamping rumor mengenai masa baktinya akan segera abis dalam waktu dekat. Apakah kamu masih ingat beberapa bulan yang lalu Sony sempat mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual PlayStation 4 sebanyak 86.1 juta unit?

Dilansir dari PlayStation Lifestyle, PlayStation 4 dikabarkan sudah terjual sebanyak 90 juta unit saat ini. Hal tersebut dibocorkan oleh Paul Hunter, seorang senior dari industri gaming yang bekerja di Walmart Canada. Saat ini, PlayStation 4 sudah berhasil menyalip Xbox 360 dan juga PlayStation 3.

Baca ini juga :

» Ditunggu Bertahun-tahun, Payday 3 Justru Diumumkan Baru Akan Rilis Antara Tahun 2022 dan 2023
» Death Stranding Dapatkan Rating Mature 17+ dan Dipastikan Hanya Rilis di PS4!
» Lebih Superior, PlayStation 5 Akan Perbaiki Beragam Permasalahan Utama dari PS4!
» Belum Ada Info Resmi dari Sony, E-Commerce di Belanda Ini Buka Pre-Order PlayStation 5
» Dituduh Plagiat Dari Cuphead, Enchanted Portal Banjir Hujatan dari Netizen

Sekedar informasi untuk kamu, konsol PlayStation 3 berhasil terjual lebih dari 83.8 juta unit di seluruh dunia, sementara PlayStation 2 berhasil terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia, dan PlayStation pertama sebanyak 102 juta unit.. Lantas, apakah konsol PlayStation 4 akan menyalip angka penjualan konsol PlayStation 1 atau 2? Mungkin saja iya jika Sony tetap support PlayStation 4 setidaknya untuk dua atau tiga tahun kedepan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru