NEWS

Macho Abis! Penampakan Pertama Skin Terbaru Aldous, "Soul Reaper dari Nether" Death!

Bill13   |   Kamis, 03 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, salah satu game MOBA terbaik saat ini telah memberikan penampakan terbaru dari salah satu hero-nya yaitu Aldous, dengan skin DEATH. Skin ini terlihat cukup berbeda dari skin Aldous sebelumnya yang terlihat malah seperti monster tetapi pada kali ini di sini terlihat lebih manusiawi.

Hero yang dulunya bernama Aulrad ini merupakan seorang kontraktor yang menyerahkan seluruh hidupnya untuk menjaga Labirin Keramat di kerajaan Minoan yang pada akhirnya hancur karena diserang oleh Dewa. Hero bertipe fighter ini memiliki burst damage yang lumayan sakti nan sakit, meskipun di awal game ia sangat lemah. Sebelumnya, Aldous juga memiliki skin Red Mantle tapi tidak terlalu berbeda dengan skin default-nya.

Skill pertama Aldous memiliki damage yang lumayan besar, yang dihasilkan dari efek stack yang menambah 25 poin attack damage yang didapat dari mengalahkan musuh dengan skill tersebut. Ditambah lagi skill tersebut memiliki cooldown yang sangat singkat, yaitu 3,5 detik dan bisa dipersingkat dengan item efek cooldown reduction sehingga kamu bisa spam skill pertama ke musuh.

Baca ini juga :

» Hay Day dan Lebih dari 2000 Game Dilaporkan Telah Dihapus dari App Store Versi Tiongkok
» Jomblo Batal Bersedih! Game Mobile Love Plus Every Masih Bisa Dimainkan Setelah Server Tutup!
» Demi Punya Akun Smurf, Jess No Limit Beli Akun Sultan Free Fire dengan Skin Baju Terlengkap!
» Minecraft Pastikan tak akan Mendukung Versi Android Lama, Mulai Oktober 2020
» Supaya Savage di Rank Mode, Belajar main Mobile Legends dari Aerowolf Kido di Nimo TV

Oke, tanpa berbasa - basi lagi, yuk kita lihat sneak peak terbaru dari Skin “DEATH" Aldous.

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru