NEWS

Film Love Live! Sunshine!! Over the Rainbow Perlihatkan Trailer Terbarunya!

Culdesacc   |   Kamis, 03 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam ending anime Love Live! Sunshine!! diperlihatkan walau Aquors berhasil memenangkan ajang Love Live, sekolah mereka yakni Uranohoshi Girls High tetap akan ditutup walaupun mereka berusaha sekuat mungkin. Para fans tadinya takut bahwa takkan ada lagi kelanjutan dari kisah Aquors, namun mereka dibuat lega oleh pengumuman adaptasi film Love Live! Sunshine!! Januari lalu.

Baca ini juga :


» Mantap! Film Joker Berhasil Kalahkan Pendapatan Box Office Justice League dan Man of Steel
» Aneh Tapi Nyata, Pria Ini Selamatkan Nyawa Seorang Wanita Berkat Serial The Office
» Terlihat Lebih Baik, Inilah Bocoran Desain Baru Sonic di Film Sonic the Hedgehog!
» Hadir Bersama Tameng Captain America, Action Figure Stan Lee Dipamerkan di New York Comic Con
» Inilah Evolusi Karakter Joker dari Masa ke Masa, Siapa yang Paling Kamu Favoritkan?

Kini, akhirnya Sunrise memperlihatkan trailer dua menit dari adaptasi film Love Live! Sunshine!! yang memiliki judul Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow. Trailer tersebut memperlihatkan lagu terbaru dari Aquors yang menari di tempat wisata terkenal di Italia, yakni Piazza di Spagna yang terletak di daerah Roma. Mengingat ayah Mari merupakan seorang berdarah Italia-Amerika, hal ini tentunya tidak terlalu mengagetkan.

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow akan ditayangkan di Jepang mulai 4 Januari 2019 mendatang. Film tersebut akan menceritakan kisah Aqours yang telah memenangkan Final Love Live! dan bersiap-siap masuk sekolah baru. Hanya saja grup kelas satu dan dua mengalami masalah yang tak terduga. Pada saat perjalanan kelulusan juga grup kelas tiga menghilang, perpisahan ini membuat masing-masing anggota Aqours mulai berintrospeksi diri dan mulai berpikir untuk berjalan kedepan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru