NEWS

eNASCAR Heat Pro League Mungkin akan Menjadi Masa Depan Stock Car Racing

ClockWorange   |   Kamis, 03 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kualifikasi eNASCAR Heat Pro League berjalan di NASCAR Heat 3 untuk PlayStation 4 dan Xbox One, dan telah berjalan selama 1 bulan dan akan berjalan lagi 2 minggu nanti, yang akan menampilkan 32 tim pembalap nyata untuk perdananya di akhir tahun ini.

"Tentunya tidak ada salahnya bagi kita bahwa ada lebih sedikit orang di tribun, dan ada lebih sedikit orang yang menonton Piala [Monster Energy NASCAR] yang berlomba di TV," kata Ed Martin, presiden 704 Games. Kurang lebih 700.000 orang mengikuti acara perlombaan yang disiarkan televisi pada tahun 2018 dibandingkan tahun sebelumnya.

NASCAR memperkenalkan format playoff sekitar 15 tahun yang lalu, balap tiga tahap pada 2017, dan tahun lalu ini membawa "rovals" (traditional oval venue) ke seri, semua untuk meningkatkan daya tarik telegenik olahraga. Namun, promotor NASCAR menentang gagasan dimana track yang hanya membuat mobil hanya berputar ke kiri selama 500 mil.

Baca ini juga :

» Hideo Kojima Ungkap Fakta Kue Ulang Tahun yang Ada Pada Death Stranding
» Seperti Sagat dari Street Fighter, Tekken 7 Hadirkan Karakter Baru Petarung Muay Thai, Fahkumram
» Handphone Kentang Minggir, Game Racing AAA Grid Autosport Kini Tersedia di Play Store
» Sungguhan Terjadi, Ini 7 Game yang Diangkat dari Peristiwa di Dunia Nyata
» Game JRPG dari Anime Fairy Tail Dipastikan Akan Rilis Tahun 2020

Lingkungan virtual yang akan dikelola 704 Games dalam jadwal 16 balapannya juga ada variable yang tidak bisa terwujud di NASCAR real life untuk membuat hal lebih menarik. "Balapan akan memerlukan banyak kebutuhan," kata Martin. Kami juga dapat mengaktifkan semua tombol di game kami. Kita dapat meningkatkan faktor keausan, kita dapat meningkatkan faktor kerusakan, dan konsumsi bahan bakar.

Kualifikasi sedang berlangsung hingga 15 Januari, dan merupakan audisi untuk semua pendatang. Pemain, baik di PS4 atau Xbox One, dapat mendaftarkan akun mereka ke 704 Games dan kemudian mengemudi sesering mungkin dalam game, ada kursus tes yang ditunjuk setiap hari. Tim real-life seperti Joe Gibbs Racing, Roush Fenway Racing dan Hendrick Motorsports juga ikut terlibat, sebanyak 16 tim akan berlaga 704 games mengatur jadwal.

Setiap tim real-life akan mempekerjakan dua driver, satu untuk Xbox One dan satu untuk PS4. Format kualifikasi terbuka dimaksudkan untuk memberi tim peserta penyebaran data yang besar untuk draft yang akan datang. Namun secara teori, setiap penggemar memiliki kesempatan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru