NEWS

Setelah PC, Game RPG Indonesia 'Legrand Legacy' Akan Segera Dirilis di Konsol!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 03 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Legrand Legacy: Tale of the Fatebounds bisa dibilang adalah salah satu game yang mulai memberi pembuktian besar akan kualitas karya buatan developer Indonesia. Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun dan dirilisnya berbagai versi Demo, game ini akhirnya resmi diluncurkan dan sukses mendapat perhatian dari banyak penggemar JRPG klasik.

Sesuai janji dari pihak developer Semisoft, game ini akhirnya siap dirilis untuk platform Nintendo Switch. Informasi ini pertama kali diketahui setelah halaman resmi gamenya sudah masuk di Nintendo eShop. Selain patokan harga, halaman terserbut juga mencantumkan tanggal 24 Januari sebagai jadwal rilisnya, jadi para fans tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa segera mencicipinya.

Baca ini juga :

» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?

Walaupun kualitas gamenya tidak bisa disandingkan dengan kebanyakan JRPG ikonik lainnya di pasaran, namun Legrand Legacy tetap hadir dengan jalan cerita, gameplay turn-based klasik, serta art direction yang dibangun dengan sangat baik. Tidak hanya di Indonesia, game ini juga cukup populer di wilayah barat sejak pertama kali diluncurkan pada awal tahun lalu.

Bagi kamu yang menantikan gamenya di PlayStation 4 dan Xbox One, pihak Semisoft sudah mengonfirmasi kalau perilisannya akan segera menyusul setelah versi Nintendo Switch dipasarkan. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas dari konten yang ditawarkan, kamu bisa lihat kumpulan screenshot dari gamenya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru