NEWS

Bocoran Baru, Game Call of Duty Tahun Ini Adalah Modern Warfare 4?

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 03 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah jadi tradisi memang, kalau setiap tahunnya Activision selalu merilis game Call of Duty terbaru yang hadir dengan beragam inovasi berbeda. Walaupun sering mendapatkan respon negatif akan kualitas game yang tidak lagi relevan, namun mereka bersama developer Infinity Ward dan Treyarch selalu tertarik untuk mengeksplor franchise ini lebih dalam.

Jika tahun lalu kita sudah disuguhkan Call of Duty: Black Ops 4 besutan Treyarch yang berfokus pada genre multiplayer shooter, maka tahun ini giliran Infinity Ward yang akan kembali dengan game Call of Duty terbaru. Informasi ini pertama kali mengemuka setelah Ashton Williams yang merupakan Senior Communication Manager di Infinity Ward berbagi teaser berupa GIF tengkorak.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023

Pembagian teaser seperti ini sudah dilakukan sejak dulu sebelum adanya game Call of Duty baru yang akan diumumkan, jadi para fans hanya perlu menjawan teka-teki atau memprediksi seri terbaru apa yang akan hadir tahun ini. Melihat teaser tengkorak saja pasti sebagian besar dari kamu langsung memprediksi Call of Duty: Ghosts 2, namun tebakan ini langsung dibantah oleh sumber dalam industri game sekaligus jurnalis ternama Jason Schreier.

Dengan bantahan tersebut, proyek game Call of Duty yang misterius ini tentu saja mengundang rasa penasaran, apalagi sebagian fans juga ikut memprediksi kalau pihak developer sebenarnya tengah menyiapkan seri kelanjutan Modern Warfare 4. Mengingat popularitas Modern Warfare yang sangat sukses di masanya, tidak heran jika tebakan tersebut memang benar adanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru