NEWS

Kreator Game Lords Mobile Buka Tahap Pre-Register Untuk Mobile Royale

Bill13   |   Kamis, 03 Jan 2019

Banyak rumor beredar tentang game selanjutnya dari IGG, sejauh ini mereka bungkam tentang apa yang akan menjadi game suksesor mereka setelah Lords Mobile. Akhirnya untuk pertama kalinya setelah tiga tahun mereka memberitahukan game selanjutnya yaitu Mobile Royale. Game yang berjenis Real Time Strategy MMO ini akan rilis di bulan Januari 2019.

Mobile Royale akan membuatmu membangun serta mengolah kota serta hubungan dagang dengan kota lain yang ada didalam game. Bergabung dengan Guild serta membuat aliansi untuk berperang tentunya, latih berbagai jenis pasukanmu dan buatlah pasukan yang tak terkalahkan!

Baca ini juga :

» Tales of Erin Perkenalkan Waifu Baru Susugu, Diperankan oleh Aoi Yuki!
» Lancelot Punya Adik? Guinervere, Hero Cantik Terbaru Nan Overpower di Mobile Legends!
» [SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Makin Banyak Bukti! Zombie Mode akan Benar-Benar Hadir di PUBG MOBILE?
» Terlepas Tuntuntan Plagiarisme, Westworld Malah Pilih Tutup Game Tanggal 16 April

Setiap pemain Mobile Royale akan digabung dalam satu server, yang artinya seluruh dunia akan bermain bersama. Untuk soal bahasa IGG telah membuat sistem dalam game yang dapat menerjemahkan berbagai bahasa secara real time, jadi gak akan ada dinding buat para pemain yang berbeda bahasa dalam menjalin kerja sama dalam menjatuhkan lawan.

Untuk sekarang game ini sudah bisa pre-register dalam berbagai negara seperti, Taiwan, Singapura, Hong Kong, Makau, Kanada, Australia, Norwegia, Selandia Baru, Denmark, Swedia, Finlandia, Belanda, India, dan Filipina serta Indonesia!

Untuk yang penasaran bisa Pre-Register DI SINI

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru