NEWS

Mewtwo Kembali Lagi! Pokemon Company Ungkap Versi Reboot dari Mewtwo Strikes Back!

Culdesacc   |   Jumat, 04 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pokémon Company mengungkapkan film berikutnya dari franchise Pokemon pada Hari Tahun Baru lalu. Jika film pada tahun 2018 lalu adalah film baru dengan kisah yang berpusat pada Pokemon legendaris Lugia, maka pada tahun ini kisah akan kembali berpusat pada Pokemon legendaris yang menjadi favorit banyak penggemar Pokemon, yakni Mewtwo dan Mew.


Film Pokémon 2019 tersebut akan memiliki judul Mewtwo Strikes Back Evolution, yang nampaknya akan menjadi reboot dari film Pokemon Mewtwo Strikes Back di tahun 1998 lalu. Tak hanya itu, trailer perdana dari film ini juga menunjukkan bahwa film ini akan menjadi pertama kalinya Pokemon akan menjadi sebuah film yang menggunakan animasi 3D.

Baca ini juga :


» Tidak Lagi Action, Film Reboot Resident Evil Dipastikan Usung Tema yang Lebih Horror
» Gokil, Speedrunner Ini Berhasil Tamatkan Super Mario Odyssey dengan Mata Tertutup!
» Fire Emblem: Three Houses Jadi Game Terlaris di Jepang dan Inggris Selama 2 Minggu Beruntun!
» Film 'One Piece: Stampede' Baru Akan Tayang di Indonesia Bulan November?
» Pokemon World Championship Tahun Ini Akan Hadirkan Kejuaraan Pokemon GO


Banyak yang berkomentar bahwa versi CGI dari Mewtwo kurang enak dilihat, namun karena video tersebut baru merupakan trailer perdana, tentunya masih akan banyak perkembangan lainnya yang bisa didapatkan dari film yang satu ini. Mewtwo Strikes Back Evolution dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2019, dan selain Mewtwo Strikes Back Evolution, Detective Pikachu juga akan ditayangkan pada 9 Mei 2019 ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru