NEWS

Keren! Sekolah Ini Jadikan Arena of Valor Sebagai Ekstrakurikuler!

Salinolino   |   Jumat, 04 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita tahu bahwa saat ini, Esports sedang cukup populer di Indonesia. Biasanya Esports sendiri lebih terkenal dikalangan mahasiswa hingga pelajar yang masih sekolah.

Tak terkeculai salah satu game Esports yang cukup digandrungi oleh pelajar yaitu MOBA Arena of Valor. Perkembangan AOV sendiri di Indonesia bisa dibilang cepat, dikarenakan mereka tengah gencar mengadakan turnamen-turnamen dari skala lokal hingga internasional.

Karena melihat tersebut, ada salah satu Sekolah Menengah yang memasukan game mobile Arena of Valor menjadi salah satu ekstrakurikulernya. Nama ekstrakurikulernya itu pun sendiri dinamakan E-Sports AOV.
br> Sekolah yang mengusung ekstrakurikuler AOV tersebut terletak di Kudus, Jawa tengah. SMK Raden Umar Said bisa dikatakan salah satu bukti sekolah yang mengusung olahraga kekinian. Tidak heran jika pelajar yang ada disana mengaku tidak merasa 'hambar' dikarenakan dengan adanya ekstrakurikuler yang cukup berbeda ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Meskipun menjadi salah satu sekolah idaman, SMK Raden Umar Said memiliki waktu jam belajar yang hampir sama dengan Sekolah Menengah kebanyakan yaitu 9 jam. Dengan sistem belajar yang cukup menyenangkan ini, tentunya para pelajar akan memiliki motivasi untuk mereka berangkat ke sekolah.

Kira-kira dengan adanya pelopor yang memasukan ekstrakurikuler Esports ini, apakah sekolah di seluruh Indonesia akan mengikuti jejak SMK Raden Umar Said?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru