NEWS

Demi Naikan Subscriber PewDiePie, Seorang Hacker Berhasil Mengambil alih Puluhan Ribu Smart TV

Salinolino   |   Jumat, 04 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hingga kini jagat maya diketahui tengah disibukan dengan pertarungan di YouTube, dimana pertarungan tersebut antara Pewdiepie melawan Label Music India yaitu T-Series. Hingga saat ini, diketahui pertarungan mereka terbilang cukup sengit, dimana Felix nama asli dari PewDiePie tersebut telah memiliki subscirber sebanyak 79 juta dengan dibuntuti oleh T-Series yang memiliki subscriber 78 juta.

Tentunya untuk penggemar PewDiePie, sang panutan mereka harus tetap berada di puncak YouTube dengan subscriber terbanyak. Dengan banyak cara, mereka membuat ajakan orang-orang untuk segera mensubcibe PewDiePie. Caranya pun tegolong macam-macam, ada yang membuat ajakan di akun sosial media mereka masing-masing, dan ada juga cara yang cukup ekstrim, dimana fans PewDiePie tersebut mengajak untuk subcribe PewDiePie dengan cara menghack.

Baca ini juga :

» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!

Hacker tersebut telah berhasil mengambil alih lebih dari 65.000 Google Chromecast di seluruh dunia. Setelah berhasil menghack, mereka menampilkan video yang berdurasi 20 menit, yang tentu isinya mengajak pemiliki akun tersebut untuk subscribe ke channel PewDiePie.

Di lansir dari The Verge, para hacker tersebut mengungkap bahwa mereka hanya ingin membantu YouTuber favoritnya.

Pertarungan PewDiePie dan T-Series sendiri sudah terbilang masih baru. Karena hal tersebut, akhirnya mulai muncul meme Subscribe to PewDiePie. Tentunya meme tersebut adalah sebuah ajakan untuk para netizen segera melakukan subscibe ke channel PewDiePie.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru