NEWS

Moba Kok Mumi? Khufra, Hero Tank Terbaru di Mobile Legends!

Salinolino   |   Minggu, 06 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menghadapi SEA Games pada 2019 mendatang, Moonton seperti dengan cukup gencar melakukan update untuk Mobile Legends. Pembaharuannya sendiri meliputi gameplay, nerf dan buff, serta tak terkecuali hero terbaru.

Belum lama merilis hero Mage/Support terbarunya, baru-baru ini Mobile Legends kehadiran hero baru lagi. Khufra, hero berpenampilan kurus dan seperti mumi ini telah resmi hadir di Advance Server pada Jumat malam kemarin. Selain itu, hero ini memiliki specialty Crowd Control. Hampir sama seperti Minsitthar, Khufra memiliki skill yang memungkinkan musuhnya tidak dapat menggunakan fitur blink.

Dan tidak perlu berlama-lama lagi, ini dia skill-skill yang dimiliki hero berbentuk mumi ini.

Baca ini juga :

» Onic Esports Juara MSC 2019 Setelah Kalahkan Louvre Esports di Babak Final
» League of Legends Masih Menjadi Game PC Paling 'Menguntungkan' di Tahun 2019
» [SPECIAL] Jadi Nyusahin! Ini Dia Hero-Hero yang Auto Beban di Season 12 Mobile Legends!
» Pengembang Game Honkai Impact Resmi Mengeluarkan Game RPG Terbaru, Genshin Impact!
» Dari MOBA ke RPG Card Game, Moonton membawa Mobile Legends ke Arah yang Lebih Fresh dan Menakjubkan

Spell Curse (Pasif): Khufra mengaktifkan Spell Curse yang ditinggalkan oleh Esmeralda setiap 12 detik untuk meningkatkan jarak dari Basic Attack berikutnya, memberikan Magic Damage dan memberikan efek Slow pada pada lawan. Selain itu, Khufra akan memulihkan HP miliknya. Setiap kali Khufra menggunakan Skill ini untuk mengendalikan Hero lawan, CD dari Spell Curse akan berkurang sebesar 4 detik.

Tyrant's Revenge (Skill Pertama): Khufra menarik perban di lengannya untuk dapat melontrarkan dirinya ke arah yang telah ditentukan, memberikan Physical Damage pada seluruh unit lawan yang berada di jalur tersebut. Ketika mencapai titik terjauh atau serangan ini mengenai Hero lawan, Khufra akan segera berhenti dan memberikan Physical Damage pada lawan terdekatnya dan menyebabkan efek Knock-up pada mereka.

Bouncing Ball (Skill Kedua): Khufra membungkus dirinya dengan perban menjadi sebuah Magical Bouncing Ball. Dalam mode ini Khurfa akan meningkatkan Physical & Magical Defense pada dirinya. Lawan yang mencoba menggunakan Skill Blink untuk bergerak melewati, Khufra akan terkena Knock-up. Setiap kali Magical Bouncing Ball menyentuh tanah Magical Bouncing Ball akan memberikan Magic Damage pada lawan terdekat dan mengurangi Movement Speed mereka.

Tyrant's Rage (Skill Ultimate): Khufra menarik semua lawan yang ada di sekelilingnya ke depannya, memberikan Physical Damage dan menurunkan movement speed pada mereka selama beberapa detik. Jika lawan terhempas ke dinding, mereka akan menerima Physical Damage tambahan serta mereka akan terkena efek Stun.

Bisa dikatakan apabila hero ini rilis di Original Server, maka Khufra siap menjadi hero Tank yang cukup favorit. Menimbang dirinya memiliki skill set yang cukup overpower.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru