NEWS

Klarifikasi, 'Ellie' adalah Hasil Social Experiment?

Bill13   |   Senin, 07 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Klarifikasi dari Perwakilan esport Overwatch mengonfirmasi bahwa akun "Ellie" benar-benar palsu. Ditemukan bahwa "Ellie" adalah akun kecil yang dibuat oleh pemain veteran dan merupakan pemain yang tidak ada kaitannya dengan Overwatch Contenders, serta tidak pernah secara resmi diserahkan ke daftar aktif oleh Second Wind dan tidak pernah bermain dalam pertandingan Contenders.

Second Wind telah merilis pernyataan mengenai Ellie, mengatakan tim tidak mengetahui identitas pemain pada saat mereka bergabung dengan tim, dan mengonfirmasi melalui Blizzard.

Baca ini juga :

» Mod Spider-Man PS4 di GTA V Sudah Bisa Diunduh Gratis
» Bagaikan Sultan! Seorang Player Sekiro Mengalahkan Boss Game hanya dengan Melemparkan Uang Saja
» Dapatkan Voucher Game di GOC GRATIS hanya dengan menukarkan OVO Points
» [SPECIAL] Gaming Tanpa Batas, Inilah 5 Cara Meningkatkan Performa Wi-Fi ASUS AC
» Mortal Kombat 11 Menjadi Game dengan Penjualan Terbaik Bulan April

Dalam stream Twitch-nya, Aspen, streamer high-level Overwatch di organisasi Cloud 9, mengklaim bahwa Ellie sebenarnya adalah "eksperimen sosial" yang dilakukan oleh PunisherOW, pemain Overwatch high-level lainnya. Menurut Aspen, Punisher adalah orang yang bermain di akun Ellie sementara ada seorang wanita berperan sebagai "Ellie" dalam obrolan suara dan online. Tweet dari esports insider Rod "Slasher" Breslau mengatakan kalau ini benar.

Overwatch adalah game bertipe First Person Shooter (FPS) yang berbasis tim dan dikembangkan serta diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Permainan tersebut dirilis pada Mei 2016 dalam beberapa platform berbeda seperti Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru