NEWS

Bisa Dimainkan Gratis, Inilah Remake P.T Silent Hills Buatan Fans

Fadhil Baladraf   |   Senin, 07 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hengkangnya Hideo Kojima dari Konami memang sempat membawa kekecewaan yang besar di industri game. Disaat banyak fans khawatir kalau sang kreator jenius tersebut akan berhenti dari jalan karirnya, Kojima justru kembali dengan semangat baru dengan meresmikan developernya sendiri yang diberi nama Kojima Productions. Selain tengah sibuk mengerjakan Death Stranding, kamu pasti sempat mengetahui kalau Silent Hills adalah proyek game lain yang sempat dikerjakan oleh Kojima.

Karena versi demo P.T. menawarkan sensasi horror yang sangat kuat dan lebih baik dari game manapun pada saat itu, tidak heran tentunya jika pembatalan produksinya masih memberi kekecewaan besar bagi para fans. Dari komunitas yang setia inilah, P.T. Silent Hills akhirnya dapat kembali bangkit dalam versi remake bernama "Unreal PT" yang dikerjakan oleh seorang fans bernama RadiusGordello.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Walaupun hanya dibuat berdasarkan konsep dari demo P.T. Silent Hills, versi remake ini nyatanya hadir dengan beragam tambahan fitur yang lebih menarik. Selain kualitas grafis fantastis yang menggunakan basis Unreal Engine 4, remake ini juga mendukung penggunaan VR untuk memberikan kesan horror yang lebih nyata dan mencekam dalam sudut pandang first person (serupa dengan Resident Evil VII).

Bagi kamu yang penasaran untuk mencoba gamenya, Unreal PT tersedia secara gratis dan bisa langsung kamu unduh DI SINI. Untuk mendapat gambaran lebih jelas dari gamenya, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru