NEWS

PUBG VR? Selangkah Menuju Masa Depan!

Billy Mariza   |   Senin, 07 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kita sudah terbiasa memainkan PUBG dalam platform PC maupun Mobile, tapi bagaimana kalau PUBG dirilis dalam platform VR? Pasti survival bakal kerasa banget. Seperti dalam streaming-nya Michael "Shroud" Grzesiek di mana ia memainkan permainan yang tampak seperti PUBG sepenuhnya dalam realitas virtual.

Game ini, berjudul STAND OUT: VR Battle Royale, sangat mirip dengan pengalaman yang kita rasakan dalam bermain PUBG pada umumnya, meskipun untuk beberapa hal detilnya agak berbeda.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023

Namun sayang, belum ada rilis resmi PUBG VR di pasaran atau secara publik, semoga Developer PUBG peka dan mulai serius mengambil project ini agar bisa mencicipi pengalaman survival ala virtual reality kedepannya.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru