NEWS

Inilah Urutan Peringkat Map Terbaik di PUBG MOBILE

ClockWorange   |   Minggu, 20 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini terdapat 4 pilihan map di PUBG MOBILE, setiap map memiliki mekanik yang berbeda-beda. Tidak hanya itu ukuran map juga berbeda-beda, 2 map dengan ukuran terbesar saat ini Erangel dan Miramar dengan ukuran map 8 x 8 km. Sedangkan sisanya berukuran 6 x 6 km (Vikendi), dan 4 x 4 km (Sanhok).

Dan mari kita urutkan peringkat semua map yang ada di PUBG MOBILE berdasarkan penilaian Kru KotGa.

4. Miramar

Map terburuk di PUBG MOBILE jatuh kepada Miramar. Drop rate di Miramar sangatlah susah untuk ukuran yang sangat besar. Map ini juga tidak terlalu menarik bagi kebanyakan orang, dikarenakan struktur tanah yang tidak teratur pemain yang menggunakan mobile akan sangat kesulitan saat menjelajahi Miramar. Selain itu lingkungan di Miramar membuat para player kesulitan untuk bersembunyi.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

3. Vikendi

Vikendi tidak jauh berbeda dengan Miramar, kedua map ini memiliki drop rate weapon yang sangat kecil. Hanya saja map Vikendi sedikit lebih kecil dan memiliki cuaca yang berbanding terbalik dengan Miramar.

2. Erangel

Erangel menjadi tempat favorite para pemain di PUBG MOBILE dikarenakan tempatnya sangat strategis dan memiliki banyak lokasi persembunyian. Rumput-rumput di Erangel juga cukup lebat membuat para player cacing gaming bisa lebih leluasa bersembunyi.

1. Sanhok

Map terbaik dan memiliki peminat terbanyak di PUBG MOBILE. Sanhok memiliki ukuran map terkecil dibandingkan map-map lainnya, hal ini membuat gameplay di Sanhok relatif lebih cepat. Biasanya para pemain yang bermain di Sanhok sangat suka bermain agresif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru