NEWS

Fans Cemas, Nintendo Ungkap Bahwa Bowsette Tak Akan Ada Dalam Super Mario Deluxe U!

Culdesacc   |   Senin, 07 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Munculnya sebuah tren atau sesuatu yang viral memang selalu sulit diprediksi dan bisa bersumber dari mana saja. Termasuk juga kehadiran karakter ciptaan fans yang belum lama ini menjamur di dunia maya yang diberi nama Bowsette. Karakter gabungan antara Bowser dan Princess Peach dari seri Super Mario itu mulai mendapat perhatian luas selama beberapa hari terakhir. Bayangkan saja, saat ini sudah banyak sekali artist yang membuat artwork Bowsette versi mereka sendiri dengan penampilan seksi dan menggoda.


Baca ini juga :


» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap


Sayangnya, Nintendo telah mengonfirmasikan bahwa Bowsette takkan hadir dalam Super Mario Bros U Deluxe! Dalam website informasi Super Mario Bros U Deluxe, diberitahukan bahwa ketika Toadette menggunakan Super Crown maka ia akan berubah menjadi Peachette dengan kekuatan yang luar biasa. (Maaf Luigi--Hanya Toadette yang bisa menggunakan item ini!)


Bagi kamu yang penasaran dengan bagaimana tren ini bisa tiba-tiba muncul, sosok Bowsette yang mendadak viral ini ternyata bersumber dari artist bernama haniwa. Dengan ditambahkannya item mahkota di Super Mario Bros. U Deluxe yang dapat menggabungkan Toadette dan Princess Peach menjadi wujud baru bernama Peachette, dari sinilah artist tersebut mulai menemukan ide untuk membuat versi gabungan Princess Peach dengan Bowser.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru