Feature

Gak Ada Matinya, Inilah Alasan Kenapa Crossfire Next Gen Masih Ramai Dimainkan

Ditengah maraknya industri game yang saat ini tengah didominasi oleh game bergenre Battle Royale, sebagian besar gamer khususnya di tanah air masih setia dengan seleranya masing-masing dan tidak hanya sekedar ingin mengikuti tren. Seperti FPS dan MOBA contohnya, dimana kedua genre yang sudah mewarnai kompetisi Esport selama beberapa tahun terakhir ini memang patut dilestarikan, karena bagaimana pun juga tidak semua gamer dapat mengikuti tren yang sudah ada.

Bicara soal game kompetitif, di Indonesia sendiri masih banyak gamer yang masih menjadikan FPS sebagai genre terfavorit. Salah satu game FPS terbaru yang menarik perhatian hadir dari LYTO, dimana mereka belum lama ini resmi merilis Crossfire Next Generation. Dirilis sebagai suksesor dari seri original Crossfire, game ini sudah dirilis di lebih dari 80 negara dan berhasil mencatat hingga ratusan juta pemain terdaftar. Mekanisme gameplay dan fitur yang ditawarkan juga mengalami perombakan signifikan, menjadikan game ini sebagai seri Crossfire terbaik yang pernah dirilis.

Dari luar pengaruh Crossfire Next Generation memang terasa tidak mendominasi, namun game ini nyatanya masih sangat ramai dimainkan dan bahkan sudah memasuki jenjang esports serius. Lalu kenapa game ini bisa mendapat perhatian lebih dan masih menjadi game favorit banyak fans? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Kru KotGa sudah merangkum beberapa alasan terkuatnya yang bisa kamu simak dibawah ini.

Baca ini juga :

» Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Hindari 7 Kesalahan Ini Biar Kamu Makin Jago Main Game FPS dan TPS!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia

Basis komunitas yang aktif

Maka sama seperti alasan utama kenapa sebuah game dapat bertahan di pasaran, Crossfire Next Generation juga mendapat dukungan dari komunitas yang aktif. Komunitas disini adalah sekumpulan atau kelompok pemain yang saling berinteraksi, terlibat dalam diskusi, dan kegiatan bermain bersama yang seru. Berkat dukungan yang diberikan oleh banyak komunitas, pihak Lyto tentunya dapat melihat minat pasar hingga feedback penting untuk semakin menyempurnakan gamenya.

Tidak berhenti sampai disitu, Crossfire Next Generation juga sering mewarnai kompetisi game FPS di tanah air, baik itu dalam tingkat daerah maupun yang lebih serius seperti Crossfire Stars. Suasan kompetisi yang tidak pernah pada inilah yang menjadikan Crossfire Next Generation masih sangat eksis hingga sekarang.


Masih setia dengan seri klasiknya

Seperti yang kamu ketahui, Crossfire Next Generation adalah suksesor dari seri originalnya yang sempat dirilis pertama kali pada tahun 2007 lalu. Berbeda dari pendahulunya, game ini menawarkan ragam konten dan mekanisme gameplay yang lebih disempurnakan. Tentu saja merombak konsep dalam sebuah game adalah tantangan yang tidak mudah dan cenderung dapat membuat fans veteran kecewa, namun disini Crossfire Next Generation tetap mengusung konsep gameplay dan elemen pembangun yang masih melekat kuat dengan seri klasik.

Daripada berusaha melakukan banyak perombakan yang beresiko, Crossfire Next Generation berfokus menawarkan ragam konten melimpah yang tidak akan pernah membuat pemain bosan. Hasilnya sendiri cuku efektif, karena game ini ternyata sangat diminati oleh banyak pemain veteran Crossfire dan gamer pendatang baru dalam genre FPS.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru