NEWS

Analis Sebut Overwatch Mungkin Bakal Gratis Permanen Tahun 2019 Ini

Keyboard22   |   Senin, 07 Jan 2019

Menjadi salah satu game yang paling digandrungi oleh para gamer kekinian, Overwatch telah memecahkan banyak rekor dengan puluhan juta pemain terdaftar meski dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Namun, sering berkembangnya pasar game saat ini, tidak bisa dipungkiri bahwa game yang bergenre battle-royale seperti PUBG maupun Fortnite sangat mendominasi.

Menurut analis kawakan - Michael Pachter melalui wawancara bersama GamesIndustry.biz, ia menyebutkan bahwa beberapa game besutan Blizzard yang berbayar akan dijadikan game gratis dalam beberapa bulan kedepan. Yang paling berpotensi adalah mode "Blackout" di Call of Duty: Black Ops 4 dan juga Overwatch.

Baca ini juga :

» Dinasty Warriors Muncul di Overwatch! Event Imlek Terbaru di Tahun Babi
» Game yang Paling Banyak Dibicarakan Bukan Fortnite, Tapi Fate/Grand Order!
» Masih Zaman Curi Kuda Lu Bu di Dinasty Warrior? Sekarang Lu Bu Ada di Overwatch!
» Kasus Ellie Pro Player Overwatch yang Mengaku Sebagai Perempuan
» Mecha D.Va Ada di Game Jadul! Doom Bernuansa Gelap Sekarang Ada Pinknya

Pachter menyebutkan bahwa Overwatch bisa bakal gratis karena Blizzard berniat untuk membawa Overwatch League kepada audience yang lebih luas lagi dan menarik jutaan penonton baru. Salah satu caranya adalah dengan menggratiskan game tersebut. Ia lanjut mengatakan mungkin pengumuman mengejutkan tersebut mungkin bakal diumumkan sekitar bulan Juni ketika ulang tahun Overwatch.

Overwatch tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar 533.000 IDR dan untuk Origins Edition berkisar 799.000 IDR.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru