Feature

Deretan Artis Terkenal yang 'Hadir' Dalam Shinjuku Dragon!

oleh: Culdesacc

Shinjuku Dragon adalah game simulasi dimana kamu akan memerankan seorang Yakuza, kalian bisa memimpin organisasi dan merekrut anggota geng dari jajaran tokoh yang tokoh perfilman seperti Yip Man dan Jackie Chan untuk membantumu menguasai dunia hitam Jepang.


Nah, selain gadis-gadis seksi yang sebelumnya telah kru KotGa bahas, rupanya banyak juga 'cameo' dari artis-artis terkenal Jepang dan mancanegara lainnya yang hadir dalam Shinjuku Dragon! Penasaran? Yuk, langsung disimak aja!

Baca ini juga :


» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!


Jackie Chan

Seorang pemburu harta karun China, dan legenda di komunitas pencuri. Dia datang ke Jepang untuk menemukan harta nasional hilang dalam perang, dan bertemu sejumlah besar anggota geng lokal untuk mengetahui lebih lanjut tentang harta nasional yang tersebar. Dalam gamenya ia dikenal dengan nama Chan Ka Kui, yang mungkin merupakan nama samarannya.


Amami Yuki


Pemilik pub yang memiliki kenalan luas. Dia belajar di Akademi Prancis setelah bekerja, menunggu pertemuan romantis dengan lelaki impiannya. Dalam gamenya ia dikenal dengan nama panjangnya, namun ia merupakan salah satu artis terkenal di Jepang.


Hatano Yui


Pemilik klub malam Ginza. Polyglot yang menguasai 12 bahasa, ia telah menerima banyak customer yang prestisius. Ia membuka klub malam pertamanya saat ia berusia 25 tahun dan merupakan legenda di dunia hitam Jepang. Untuk bisa mendapatkannya kamu harus memiliki status VIP 6. Dalam gamenya ia hanya dikenal sebagai Hatano, namun ia merupakan salah satu artis terkenal di Jepang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru